Calon Bupati Subang Nomor Urut 1 Sapa Warga Desa Cikujang

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang nomor urut 01, H. Ruhimat – Aceng Kudus (Jimat-Aku) berkunjung ke Desa Cikujang, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Sabtu (19/10/2024).

Jimat-Aku berjalan menyalami sekaligus menyapa satu per satu warga yang telah menantinya sejak pagi. Ruhimat pun siap untuk lanjutkan program yang tertunda pada periode sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Semoga kami bisa mengemban amanah mewujudkan dan semua harapan masyarakat untuk melanjutkan yang sudah baik, dan menuntaskan yang belum diselesaikan,” kata Kang Jimat, sapaan akrab H. Ruhimat.

Kang Jimat menyampaikan pembangunan infrastruktur merupakan program yang akan diperhatikan lebih. Salah satunya adalah mobilisasi untuk menunjang Subang menjadi Kota Industri.

Menurutnya, semakin mudah akses mobilisasi, kesempatan untuk para calon investor semakin terbuka lebar. Hal ini dapat berkaitan dengan dibukanya lapangan pekerjaan yang tinggi.

Untuk itu, Kang Jima berharap langkahnya bersama Aceng Kudus dalam mengarungi Pilkada Subang nanti bisa dimudahkan dan dilancarkan, sehingga menang. Kang Jimat juga turut berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas selama Pilkada Subang.

“Kepada masyarakat Cikujang, tetap jaga kondusifitas wilayah, keamanan, dan kenyamanan,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait