Oni SOS Siap Menangkan Pasangan Jimat-Aku di Pilkada Subang

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Kang Jimat, sapaan akran H. Ruhimat, Calon Bupati Subang, terus raih dukungan dari berbagai kalangan pada Pilkada Subang tahun 2024. Kali ini, ia mendapatkan dukungan dari pelawak Indonesia yang juga mantan Anggota DPD RI, Oni Suwarman atau Oni SOS.

Kang Jimat dapat dukungan Oni SOS yang juga politikus Perindo yang dideklarasikan di Ciawitali Glamping Kopi N Selfie, Jalan Serang Panjang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2024).

Bacaan Lainnya

Oni SOS pun berfose salam satu jari tanda dukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang nomor urut 1, Ruhimat-Aceng Kudus (Jimat-Aku) bersama Ruhimat, Niko Rinaldo, Ema Ratnasari dan Dadus Sunaryo.

Niko Rinaldo adalah tim paslon Jimat-Aku, Ketua PROJO Kabupaten Subang Ema Ratnasari, dan Ketua Barisan Niko Rinaldo (BRIN) Dadus Sunaryo. Mereka begitu asyik berpose salam satu jari sambil makan sate.

Kang Jimat mengatakan dirinya bersama Aceng Kudus atau Jimat-Aku maju pada Pilkada Subang tahun 2024, karena ingin membangun Kabupaten Subang agar lebih baik dalam lima tahun ke depan.

Maka dari itu, pihaknya bersama Aceng Kudus, tim pemenangan, tim sukses, relawan dan pendukung akan terus merangkul secara humanis pihak lain agar mereka bergabung di barisan Jimat-Aku.

Dikatakan Kang Jimat, mereka yang belum berada di barisan Jimat-Aku terus diajak karena bisa jadi mereka ingin bersama Jimat-Aku, tapi karena tidak diajak, sehingga mereka malah memilih gabung dengan paslon lain.

Kang Jimat sangat berterima kasih kepada semua pihak yang bergabung di barisan Jimat-Aku. Mari bersama-sama berjuang agar menang Pilkada Subang, sehingga Jimat-Aku bisa bangun Subang lebih baik.

“Jadi terus semangat untuk merangkul semua pihak agar berada di barisan Jimat-Aku, karena membangun Kabupaten Subang membutuhkan peran serta banyak pihak,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait