Program Cabup Karawang Aep Syaepuloh : Aplikasi Info Loker Online Semangati Calon Tenaga Kerja

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Program Info Loker Karawang jadi perhatian masyarakat, khususnya calon tenaga kerja, saat calon bupati Karawang nomor 2 Aep Syaepuloh melakukan road show ke sejumlah lokasi di wilayah Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (23/10/2024).

Pada kesempatan itu, Aep menyampaikan sejumlah program prioritas, yaitu, pendidikan, kesehatan, UMKM dan pembangunan infrastruktur yang berkaitan dengan kebutuhan dasar masyarakat yang sudah dan sedang dilaksanakan selama menjabat Bupati Karawang.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan sosialisasi, ia juga memaparkan kemajuan Karawang atas kebijakannya mengalokasikan dana ratusan miliar dana APBD untuk program kesehatan tahun 2024 seperti BPJS UHC sebesar Rp 115 miliar dan Rp 8 miliar untuk mengcover Bea Siswa Pendidikan Karawang Cerdas (Kacer) serta peningkatan ekonomi keluarga melalui UMKM.

“Saat ini kami sedang menyiapkan server aplikasi Info Loker untuk mempermudah masyarakat yang ber-KTP Karawang mencari pekerjaan secara online. Kami berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata Aep.

Diakuinya, pasangan nomor urut 2 (Aep-Maslani) akan melaksanakan kerja nyata, tidak mengobral janji. Saat ini sudah terbukti Karawang maju, manfaatnya sudah dirasakan masyarakat dan komitmen memperjuangan kepentingan masyarakat.

“Terutama program kesehatan dan pendidikan serta pembangunan infrastruktur yang merata. Pilih nomor 2  Aep-Maslani, Karawang Maju, Rakyatnya Sejahtera,” katanya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait