Tim Pemenangan Aep-Maslani Optimistis Menang, Target Diatas 60 Persen

  • Whatsapp
Cabup Karawang Aep Syaepuloh saat kampanye di Karawang

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut dua, Aep Syaepuloh-Maslani optimistis meraih mampu kemenangan pada Pilkada Karawang 2024. Target kemenangannya ditargetkan di atas 60 persen.

Ketua Tim Pemenangan Aep-Maslani, Dian Fahrud Jaman menyebutkan bahwa pihaknya menargetkan kemenangan Aep-Maslani pada Pilkada Karawang 2024 di atas 60 persen perolehan suara.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, meski saat ini hasil survei pasangan Aep-Maslani sangat tinggi tapi kami tidak mau jumawa. Tim pemenangan masih terus bergerak dengan mendatangi masyarakat secara langsung.

Pihaknya meyakinkan warga untuk lebih realistis memilih pemimpin. Dimana kepemimpinan Aep, lebih terbukti nyata dan telah terealisasi kebijakannya lebih berpihak kepada masyarakat, bukan sekedar janji.

“Yang kami lakukan itu terus menyapa masyarakat karena hari ini masyakarat butuh sosok bupati yang bukan memberikan sekedar janji tapi realisasi dan kepastian serta keberpihakan kepada masyarakat,” kata dia.

Sebelum mencalonkan sebagai calon bupati, pada saat menjabat bupati, Aep telah menggratiskan BPJS Kesehatan untuk masyarakat Karawang lewat program UHC.

“Kemudian menambah insentif honor RT dan RW,” kata dia.(ops/cr/sir)

Pos terkait