Masih Ada Jabatan Kosong di Pemkab Karawang

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Pasca dua kali dilakukan rotasi dan mutasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, masih tersisa beberapa jabatan yang kosong. Namun belum diketahui secara pasti jadwal rotasi dan mutasi jabatan berikutnya.
Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang, Jajang Jaenudin, mengatakan, untuk posisi eselon II masih ada tiga jabatan. Sedangkan untuk eselon III hanya tinggal satu dan eselon IVB tiga jabatan.
Eselon II yang kosong saat ini antara lain adalah Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Satu Jabatan eselon III yang kosong yakni Camat Pedes.
“Eselon III dan eselon III yang kosong kini sementara diisi oleh Plt (Pelaksana tugas). PUPR diisi oleh Sekda sebagai Plt, Dinkes dan DPPKB oleh sekretaris. Begitu pun Camat Pedes diisi oleh sekcam sebagai Plt,” jelas Jajang, kepada spiritnews.co.id, di ruang kerjanya, Selasa (16/07/2019).
Dikatakan, pada tahun ini juga akan ada tiga jabatan eselon II yang kosong karena pejabat saat ini akan pensiun. Tiga jabatan tersebut adalah Kepala Disperindag, Bapenda dan Dinsos.
“Selain tiga pejabat eselon II yang akan pensiun tahun ini, ada juga beberapa ASN lain yang juga pensiun tahun ini. Untuk pengisian jabatan yang saat ini kosong, belum ada jadwal rotasi dan mutasi lagi,” ungkapnya.(zck)

Pos terkait