Taman I Love Karawang Dilengkapi Fasilitas Bermain Anak

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman I Love Karawang yang terletak di kawasan Singaperbangsa Karawang, Jawa Barat, kini dilengkapi dengan arena permainan anak-anak.
Fasilitas permainan anak-anak tersebut untuk anak-anak yang berkunjung ke taman tersebut. Posisi arena bermain anak yang dilengkapi pagar, akan menambah ketenangan orangtua saat anak-anak mereka bermain disana.
Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (PRKP), Ramon Wibawalaksana, mengatakan, keberadaan taman I love Karawang dan arena bermain anak sangatlah penting.
“Taman I Love Karawang, selain untuk nongkrong dan selfie juga menjadi taman ramah anak. Dengan demikian, kita lengkapi dengan arena bermain anak,” kata Ramon, di ruang kerjanya, Rabu (10/4/19).
Selain itu, kata Ramon, PRKP juga akan menambah fasilitas kursi-kursi dari tembok seperti di taman milenial.
“Kita terus menambah index kebahagiaan masyarakat karawang dengan menyediakan fasilitas menyenangkan seperti taman bermain anak dan yang lainnya. Hal tersebut sesuai keinginan bupati dan wakil bupati karawang,” ucapnya.
Namun, menurutnya, orangtua yang mendampingi anak-anaknya yang bermain di arena tersebut juga harus ikut menjaga dan mengawasi fasilitas yang ada.
“Jangan sampai arena tersebut menjadi kotor dan fasilitas yang ada menjadi rusak dan tidak aman bagi masyarakat,” tutupnya.(sir)

Pos terkait