Polsek Klari Bagikan Daging Qurban kepada Masyarakat dan Pensiunan Polri

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Sedikitnya, 400 masyarakat, pensiunan Polri dan Veteran yang ada di sekitar Polsek Klari mendapat daging qurban Idul Adha 10 Dzulhijah 1440 H dari Polsek Klari.

“Kami melakukan pemotongan hewan qurban untuk dibagikan kepada 400 masyarakat sekitar, pensiunan Polri dan Veteran,” kata Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution, kepada spiritnews.co.id, Minggu (11/8/2019).

Bacaan Lainnya

Diakuinya, pihaknya memotong 6 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Sedangkan, dua ekor sapi lainnya diserahkan ke Polres Karawang dan 5 ekor kambing disalurkan ke beberapa pesantren yang ada di sekitar Polsek Klari.

“Idul Adha ini menjadi simbol ketakwaan dan kecintaan umat Islam kepada Allah SWT dengan cara berkurban. Kita ingin berbagi pada idul Adha ini bersama masyarakat. Maka semua anggota menabung buat beli hewan kurban,” katanya.

Dikatakan, tahun lalu Polsek Klari hanya bisa menyembelih 3 ekor hewan qurba saja dan tahun ini bertambah jadi 6 ekor sapi yang dua diantaranya diberikan ke Polres Karawang.

“Mudah-mudahan apa yang kita perbuat menjadi amal sholeh buat kita semua, suasana masih idul adha kami atas nama kepolisian selamat idul adha kami mohon maaf lahir dan bathin,” ungkapnya.(sir/moy)

Pos terkait