Rangkaian HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Jatisari dan Telukjambe Timur Bhakti Sosial

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Kepolisian Resor (Polres) Karawang dibawah kepemimpinan Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra, SH.SIK.MH melaksanakan kegiatan bansos (bhakti sosial), salah satunya adalah membersihkan tempat ibadah yaitu masjid di masing-masing Polsek, Jumat (21/06/2019).
Dalam hal ini, di Kecamatan Jatisari dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatisari Kompol Wahyudin WP,SH dan 20 anggotanya menggandeng 3 anggota Koramil 0407 Jatisari dan 2 anggota Satpol PP Kecamatan Jatisari, 3 orang anggota Linmas Desa Balonggandu Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, melaksanakan baksos.
Kapolsek Jatisari Kompol Wahyudin WP,SH, mengatakan, Polri dan TNI bersinergi melaksanakan kegiatan baksos dengan tujuan mewujudkan kesadaran pentingnya kebersihan apalagi terhadap rumah ibadah yaitu Masjid Al Baroqah Dusun Kertamulya, RT 002/002, Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang.
“Kegiatan yang positif akan membuahkan hasil yang positif, dan dengan kegiatan baksos ini kedekatan antara Polri, TNI, masyarakat akan terjalin erat, dengan memiliki tujuan yang sama memberikan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat kita akan terus tingkatkan sinergitas,” kata Wahyudin.
Selain itu, kata Wahyudin, ada juga giat santunan kepada anak yatim, jompo, Warakawuri dan pemberian piala Volley Ball Kapolsek Jatisari Cup.
“Dengan kondisi ini maka anggota dekat dengan warga sehingga bisa berperan aktif membantu dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya masing masing, kegiatan berjalan lancar dan kondusif,” jelasnya.
Secara bersamaan, Polsek Telukjambe Timur juga melaksanakan kegiatan serupa. Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ahmad Mulyana membaur dalam kerja bakti membersihkan ruangan masjid dan halaman masjid, agar kondisi masjid bersih dan asri.(sir)

Pos terkait