Hotel Mercure Karawang Luncurkan Paket Buka Puasa Harga Terjangkau

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Menyambut bulan Suci Ramadan, hotel-hotel Accor di wilayah Jawa Barat meluncurkan promo paket buka puasa. Sebanyak 10 hotel yang tersebar di wilayah Bandung dan Karawang berpartisipasi dalam mengemas sajian menu buka puasa prasmanan khas Ramadan juga menu sahur spesial.
General Manager Mercure Karawang, Dodit Hapsoro, mengatakan, menu yang ditawarkan beragam, mulai dari masakan bercita rasa nusantara hingga internasional.
“Harga mulai dari Rp 80.000 – 165.000 dan tersaji di hotel-hotel yang berpartisipasi yaitu; Grand Mercure Bandung Setiabudi, Mercure Bandung City Centre, Mercure Nexa Bandung Supratman, Mercure Karawang, Novotel Bandung, Novotel Karawang, Ibis Styles Bandung Braga, Ibis Bandung Trans Studio, Ibis Bandung Pasteur, dan Ibis Budget Bandung Asia Afrika,” kata kata Dodit dalam rilis yang diterima spiritnews.co.id, Kamis (9/5/2019).
Dikatakan, 1001 malam Ramadan di Mercure Karawang ditawarkan dengan berbagai sajian khas makanan Timur Tengah, Western, Japanese, Chinese hingga Nusantara.
“Nikmati sajian seharga Rp 188.000 per orang untuk Buffet buka puasa lengkap dengan live cooking Bebek Peking, Beef Bulgogi, Sate Padang dan kejutan menu of the week,” katanya.
Dalam Ramadan tahun ini, kata Dodit, di Hotel Mercure Karawang ada miniatur mesjid dengan tinggi 1 meter yang dibuat oleh team Executive Chef Indra dan Pastry dengan diolah terbuat dari 1001 buah kurma segar, 1000 gram tepung terigu dan 1000 gram coklat hitam.
“Para tamu dapat meraih kesempatan mendapat hadiah Umroh untuk 2 (dua) orang pemenang, sponsor dari PT Bagja Balarea BB Tour & Travel Karawang. Nikmati juga rangkaian acara Ramadan fashion week bersama Zoya, El-Zattadan Mezzora tanggal 17 dan 24 Mei. Dapatkan juga PROMO Buffet Buka Puasa Bayar 3 dapat 4,” ungkapnya.(sir)

Pos terkait