Sambut Tahun Baru 2019, Resinda Hotel Karawang akan Gelar Let it Rock

  • Whatsapp
www.spiritnews.co.id
The Dance Company akan meriahkan malam tahun baru 2019 di Resinda Hotel Karawang

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels adalah bisnis hotel yang bernuansa urban-resort serta terletak di salah satu kota industri terbesar akan memeriahkan Tahun Baru 2019 dengan bertemakan Let it Rock yang akan digelar pada tanggal 31 Desember 2018 di Resinda Grand Ballroom, ballroom terbesar di timur Jakarta. Acara akhir tahun yang rutin diadakan ini diharapkan dapat terus memberikan hiburan yang berkualitas serta berbeda untuk setiap tamu yang hadir.

Untuk menutup tahun 2018, kali ini hotel dengan bangunan tertinggi di kota Karawang ini menghadirkan beberapa artis besar di era tahun 90’an dan 2000’an, seperti Nugie, Pongki Barata, Baim dan Ariyo Wahab yang tergabung dalam band yang bernama The Dance Company serta penyanyi Jazz kenamaan Indonesia, Syaharani & Queenfireworks. Tak hanya live performance, acara malam tahun baru kali ini akan diisi oleh berbagai hiburan serta atraksi yang menggoda seperti fire dance di pinggir kolam renang, pesta kembang api, makan malam dengan berbagai menu pilihan yang nikmat, serta kesempatan untuk para tamu untuk dapat memenangkan Grand Prize berupa paket liburan ke Bali.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Resinda Hotel Karawang Nyalakan Pohon Natal Setinggi 9 Meter

“Acara pesta penutupan akhir tahun selalu berusaha kami wujudkan setiap tahunnya. Tahun lalu, kami menghadirkan penyanyi Tompi, dan untuk kali ini kami mendatangkan The Dance Company dan Syaharani. Untuk tema kali ini, kami beri nama Let it Rock, sebuah tema dimana akan masuk ke berbagai kalangan dan generasi,” ucap General Manager dari Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels, Ruth Hutapea

Kesemarakkan acara ini akan dimulai pukul 19.30, dimana tamu akan berkumpul bersama di foyer di depan ballroom pukul 19.00 sambil menikmati minuman dan makanan ringan pembuka serta berfoto-foto ria sambil menunggu pintu ballroom dibuka. Pintu ballroom dibuka pada pukul 19.30 dan para tamu dapat langsung masuk ke dalam ballroom dan dapat menduduki tempat yang telah disediakan sesuai tiket. Mengikuti acara tersebut, hidangan makan malam dapat dinikmati para tamu ditemani oleh alunan lagu-lagu dari MLD Jazz Played Project Season 3 serta Be Band dan Syaharani & Queenfireworks.

BERITA LAIN: Awasi Peredaran Narkoba Polisi Akan Sisir THM di Karawang Saat Malam Tahun Baru

Menginjakkan pukul 23.00, tamu akan langsung dimanjakan oleh lagu-lagu hits dari The Dance Company dan menjelang pukul 00.00, para tamu akan digiring ke taman tepat di samping kolam renang untuk bersama-sama menyaksikan pesta kembang api, fire dance serta menghitung mundur waktu pergantian tahun. Tapi keceriaan tidak hanya sampai dengan pukul 00.00, karena acara ini dilanjutkan dengan kolaborasi seru antara The Dance Company, Syaharani dan Be Band. Terlebih lagi, hal yang paling ditunggu-tunggu para tamu yaitu pengumuman pemenang grand prize berupa paket liburan gratis ke Bali termasuk tiket pesawat serta menginap di Padma Resort Legian dan Padma Resort Ubud. (rls/ybs)

Pos terkait