Sepekan Lagi Masuk Final, Euphoria Band Competition 2018 Memuncak di Sesi 3

  • Whatsapp
Kemeriahan Suryacipta Band Competion 2018 pada sesi 3

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Euphoria Band Competition 2018 Sesi 3 semakin menegangkan. Penampilan ketujuh peserta yang unjuk gigi di sesi 2 kemarin sangat luar biasa terbukti dengan skor yang sangat tipis satu sama lain.

Seperti terlihat penampilan tak terlupakan di sesi 2 dari PT KIA dan PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia yang membawa mereka melaju ke babak final.

Bacaan Lainnya

“Saya merasa persaingan lebih berat di sesi 2 karena ada beberapa juara bertahan dari band finalis di tahun sebelumnya, tapi CIF band selalu optimis memberikan yang terbaik. Semoga kedepannya acara Suryacipta Band Carnival semakin meriah lagi” tutur Rian salah satu contestan dari PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia.

Di sesi 3 ini, ada hal yang berbeda dari sesi-sesi sebelumnya, yaitu komentar yang diberikan oleh para juri terkait penampilan dari para peserta. Dengan adanya komentar tersebut, semakin terlihat output positif yang dihasilkan dari acara ini.

Para peserta dapat menjadikan komentar juri sebagai kritik dan saran yang membangun dan menjadikan penampilan mereka semakin baik.

Kenji Miyawaki, warga negara Jepang penggemar musik Indonesia yang merupakan salah satu juri tamu acara ini, merasa sangat senang untuk dapat menyaksikan kreatifitas para peserta, yang membuatnya sulit untuk memutuskan siapa yang terbaik diantaranya.

Ia menuturkan bahwa teknik dan keahlian masing-masing peserta memang berbeda, namun kegigihan mereka untuk berlatih di sela-sela kesibukan jadwal kerja mereka yang perlu kita apresiasikan.

Sesi 3 ini adalah babak kualifikasi terakhir yang akan mengantarkan 2 band masuk ke grand final. Pada sesi penyisihan terakhir ini kita disuguhi kolaborasi musik terbaik dari PT Roki Indonesia, PT E-Pack Indonesia, PT Tuffindo Nittoku Autoneum, PT Asia Citra Pratama, PT Akashi Wahana Indonesia, PT Sakae Riken dan PT Super Steel Karawang.

Mau tahu keseruan apalagi yang akan terjadi di sesi final? Ayo saksikan dan jadi bagian kemeriahan final Suryacipta Band Competition tanggal 3 Agustus 2018.(ybs)

Pos terkait