Ramadhan Berkah Bersama Swiss Belinn Karawang

  • Whatsapp
www.spiritnews.co.id

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Marhaban Yaa Ramadhan, menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Hotel Swiss-Belinn Karawang memberikan promo-promo yang menarik, murah dan terjangkau.

Bulan penuh berkah ini adalah salahsatu momen tepat untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan, baik dengan keluarga, kerabat maupun handaitaulan. Menjawab momen penuh keberkahan tersebut, Hotel Swiss-Belinn Karawang memfasilitasi agenda Anda secara maksimal dalam fasilitas dan pelayanan.

Bacaan Lainnya

“Kami selalu ingin memberikan suasana berbeda dengan pelayanan yang terjaga dan lebih ditingkatkan untuk para tamu di setiap bulan Ramadhan, terutama para tamu setiap tahunnya yang merencanakan berkumpul, silaturahmi dengan teman, kerabat serta keluarga dalam acara “BukaBersama” yang selalu menjadi agenda rutin Swiss-Belinn Karawang,” ujar Director of Sales Swiss-Belinn Karawang, M.Fadly Basalamah.

Semakin memeriahkan Bulan Ramadhan, Salah satu promo yang sangat diminati masyarakat adalah paket promo Buka Puasa dengan Gratis Takjil, Makan Prasmanan dan Barbeque bisa di nikmati sepuasnya hanya dengan Rp. 118.000 net per pax atau nikmati promo Steam Fish with Sambal Jeruk seharga Rp 78.000 net yang disajikan dengan nasi dan irisan buah segar. Promo berikutnya adalah Minuman dingin pelepas dahaga yang cocok untuk berbukapuasa, yaitu Exotic Fruits dengan harga Rp 48.000 net.

“Selain paket prasmanan buka puasa, kami juga menyediakan paket Private Room dan Pool Area dengan harga Rp. 138.000 net per pax Minimum 35 orang untuk di Private Room, dan dengan harga yang sama, anda bisa mengadakan acara buka puasa bersama di ruangan ini. Sekaligus termasuk takjil dan makan buka puasa,” ucapnya.

“Suasananya dan hangat bisa menjadi sangat meriah karena kami mengadakan bagi-bagi hadiah harian door prize kepada para tamu yang berbuka puasa di Hotel Swiss-Belinn Karawang ini, mulai dari voucher menginap, voucher makan dan minuman, serta berbagai hadiah menarik lainnya yang didukung oleh sponsor seperti Bank BRI, Suzuki RMK, Timezone, Mandala Multi Finance, Kairos Decoration, Double You Planner, Shine Bridal and Photography, serta 1 buah kesempatan grandprize Umroh ke Tanah Suciselama 9 haridan 1 hari city tour ke Oman bias anda menangkan persembahan dari PT Aufa Duta Wisata (AUFA Travel),” tambahnya.
Diiringi music islami live akustik selama Ramadhan menemani anda selama berbuka puasa.
Hotel berbintang tiga ini memiliki 9 meeting room dan 1 ballroom dengan fasilitas yang menunjang acara kecil hingga menengah. Kapasitas meeting room bias mencapai 1000orang yang dapat digunakan untuk beragam kebutuhan dari pertemuan hingga pesta pernikahan. Pool Bar, Swiss Café & Resto, Kolam Renang, Fitnes Center, Spa and Massage, dan ruangan karoke yang dapat dinikmati.(rls)

Pos terkait