Film Jailangkung 2, Cerita Bocah Tasya Penasaran Main Jailangkung

  • Whatsapp
Gabriella Quinlyn yang berperan sebagai Tasya
Gabriella Quinlyn yang berperan sebagai Tasya

Kabupaten Karawang, SpiritNews– Film Jailangkung 2 merupakan kelanjutan dari Jailangkung (2017).Film yang rencananya akan tayang pada Lebaran 2018 tanggal 15 Juni 2018 ini sepertinya masih menarik dan menyimpan misteri yang terus berlanjut untuk meneruskan konflik di film pertamanya.

Kalau yang menonton film Jailangkung (2017) itu ceritanya agak gantung diakhir, dan saat ini akan dilanjutkan, dimana keluarga berusaha memulai hidup baru di rumah baru, tapi ternyata masih saja

Bacaan Lainnya

“Jailangkung 2 dijamin lebih padat, kompelks dan lebih intens lagi dan semoga menjadi improvement dari film pertama,” ujar Hannah Al Rashid saat melakukan meet & greet Jailangkung 2 di Karawang Centra Plaza (KCP) Galuh Mas Karawang, Jumat (8/6/2018).

Jailangkung 2 ini buat secara maksimal dan menghasilkan film yang berkualitas.Pihaknya juga menerima masukan dari para penonton film Jailangkung (2017) sebelumnya, yang dianggap masih ada kekurangan.

“Kami sudah perbaikin hal-hal tersebut.Film Jelangkung 2 lebih serem tapi masih dalam batas film yang ratingnya tiga belas dan film in lebih tegang dan ekspolrasinya lebih banyak lagi,” jelasnya.

Jailangkung 2 ini yang berperan banyak memainkan jelangkung adalah Gabriella Quinlyn yang berperan sebagai Tasya.

“Sekarang di film Jelangkung 2 yang lebih penasaran karaketer Tasya,” ucap Hanna.

Gabriella Quinlyn punya pengalaman menarik saat shooting film jailangkung 2, pada saat mau tack yang sedang mainkan boneka mainan, tiba-tiba tirai yang diluar lepas satu persatu.

Amanda juga bercerita tentang adengan disuruh untuk menyelam, karena dirinya mengaku belum pernah menyelam di laut.”Itu menantang banget, tapi jadi pengalaman yang seru,” kata Amanda.(ybs)

Pos terkait