Pemesan Vanessa Angel Adalah Pengusaha dan Fans Berat Sang Artis

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arisandi mengungkapkan, pria yang diduga memesan artis VA atau Vanessa Angel berprofesi sebagai pengusaha.

Kota Surabaya, SpiritNews-Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arisandi mengungkapkan, pria yang diduga memesan artis VA atau Vanessa Angel berprofesi sebagai pengusaha. Pria tajir itu diduga menggunakan jasa artis melalui mucikari prostitusi online yang berada di Surabaya dan Jakarta.

Namun Arisandi tidak memberikan informasi secara rinci tentang identitas pria tersebut, termasuk umur dan latar belakang lainnya. Ia hanya sebut inisial R. “Iya pengusaha. Itu aja,” katanya.

Bacaan Lainnya

Arisandi mengatakan, akan ada waktunya polisi mengungkap semuanya terkait kasus prostitusi online tersebut yang melibatkan dua artis, Vanessa Angel dan AS atau Avriellya Shaqila. “Nanti kami sampaikan,” ucapnya singkat.

Baca Juga: Wow … Tarif Vanessa Angel Rp 80 Juta Sekali Kencan

Dipilihnya VA ternyata karena sang pengusaha sangat ngefans dengan sang artis, dan meminta agar bisa berkencan bersama artis idolanya tersebut. Akhirnya keinginannya pun tercapai, bisa berkencan dengan artis idolanya.

Tapi kebahagiaan yang dirasakan sesaat itu pun berujung petaka hingga ditangkap polisi, Sabtu (5/1/2019), saat tengah berhubungan intim dengan VA di sebuah kamar hotel di Surabaya. Dapat dipastikan, R merupakan pengusaha dengan penghasilan besar.

Berita Lain: Polisi Ungkap Praktik Prostitusi Online di Karawang

“Masa (profesi dengan penghasilan lebih kecil dari pengusaha, red) berani bayar Rp 80 juta,” kata Arisandi.(art/bbs)

Pos terkait