Polres Subang Gelar Operasi Zebra Selama 14 Hari

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Satlantas Polres Subang menggelar Operasi Zebra Lodaya 2018 selama 14 hari ke depan, mulai tanggal 30 Oktober hingga 12 November 2018.

Kabupaten Subang, SpiritNews-Satlantas Polres Subang akan menggelar Operasi Zebra Lodaya 2018 selama 14 hari ke depan, mulai tanggal 30 Oktober hingga 12 November 2018. Kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan perundang-undangan lalu lintas, guna meminimalisir pelanggaran dan menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Oprasi Zebra Lodaya tahun 2018 merupakan operasi penindakan terhadap setiap bentuk pelanggaran lalu lintas, dan operasi ini untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang-undangan lalu lintas ,” ujar Kasat Lantas Polres Subang, AKP Rendy Setia Permana, S.IK., SH., MM., kepada SpiritNews, Selasa (30/10/2018).

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Ciptakan Kesadaran Masyarakat, Polres Bireuen Bentuk Kampung Tertib Lalu Lintas

Dijeaskan, Operasi Zebra Lodaya dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia selama 14 hari ke depan. Diharapkan dengan dilaksanakannya Operasi Zebra Lodaya 2018 tersebut, masyarakat akan lebih tertib dalam berlalulintas.

“Dengan Operasi Zebra 2018, diharapkan masyarakat Kabupaten Subang lebih patuh terhadap aturan hukum yang berlaku, serta dapat mengurangi angka kecelakaan lalulintas yang terjadi di wilayah hukum Polres Subang,” kata Rendy.(bus)

Pos terkait