Punya Banyak Bisnis di Jawa Timur, Pengusaha yang Pesan Vanessa Ternyata Ber-KTP Jakarta

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Vanessa Angel kembali mendatangi Mapolda Jatim, Senin (7/1/2019), untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait keterlibatannya dalam kasus prostitusi online artis.

Kota Surabaya, SpiritNews-Pengusaha berinisial R yang memboking VA atau Vanessa Angel sebesar Rp 80 juta ternyata ber-KTP Jakarta. Teka-teki tersebut mulai terkuak setelah Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi menyebut pria tersebut bernama Rian.

Pengusaha berusia 45 tahun itu disebut memiliki sejumlah bisnis di Jawa Timur, salah satunya adalah tambang pasir di kawasan Lumajang. Meski telah berumur, ia diketahui belum berkeluarga alias bujangan. “Dia punya banyak bisnis di Jatim,” ujarnya, Senin (7/1/2019).

Bacaan Lainnya

Sementara itu saat dikonfirmasi terkait pria yang memboking AS atau Avriellya Shaqqila, Harissandi menyatakan pada saat penangkapan pria tersebut belum datang. Namun dari data yang didapat penyidik, pria tersebut berinisial A. “Pada saat penangkapan dia belum datang,” tambahnya.

Baca Juga: Pemesan Vanessa Angel Adalah Pengusaha dan Fans Berat Sang Artis

Pantauan di lapangan, Vanessa Angel diketahui kembali mendatangi Mapolda Jatim. Kedatangan artis tersebut untuk menyerahkan barang bukti yang diminta penyidik. “Memang dipanggil lagi hari ini. Kemarin kan sudah 1×24 jam harus kita lepas. Sekarang kita panggil lagi,” ujar Harissandi.

Dikatakan, barang bukti yang dimaksud adalah uang Rp 35 juta yang sebelumnya disebut sebagai bagian dari honor Vanessa Angel dalam transaksi prostitusi yang menjeratnya. Uang itu disita oleh penyidik. “Masih ada barang bukti yang kita sita, uang hasil kerjanya kita sita Rp 35 juta,” ungkapnya.

Berita Lain: Wow … Tarif Vanessa Angel Rp 80 Juta Sekali Kencan

Usai menjalani pemeriksaan terkait keterlibatannya dalam kasus prostitusi online, Vanessa Angel akhirnya memutuskan kembali ke Jakarta. Saat ditanya awak media, Vanessa memilih diam seribu bahasa.(art/bbs)

Pos terkait