21 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang, Enam Orang Tewas

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Purwakarta, spiritnews.co.id – Sebanyak 21 kendaraan terlibat tabrakan beruntun di KM 91 Tol Cipularang dari arah Bandung ke Jakarta, Senin (2/9/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricki Adipratama, mengatakan, kecelakaan beruntun ini mengakibatkan enam orang tewas dan 10 orang luka-luka.

Bacaan Lainnya

“Lima orang dari enam meninggal itu, kondisinya hangus terbakar. Tapi nanti kita tunggu pastinya,” kata Ricki.

Dikatakan, saat ini petugas masih melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Sementara korban di evakuasi ke sejumlah rumah sakit di Purwakarta. “Evakuasi masih berlangsung,” katanya.

Diketahui beberapa korban telah dibawa ke tiga rumah sakit yang ada di Purwakarta, yakni, Rumah Sakit Siloam Hospitals Purwakarta, RSU Dr Abdul Radjak Purwakarta dan RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Sementara menurut informasi dari RSU Dr Abdul Radjak Purwakarta, ada 10 orang lebih yang ada di Instalasi Gawat Darurat RSU Dr Abdul Radjak Purwakarta.

Rata-rata korban mengalami patah tulang di bagian tangan dan ada juga yang mengalami luka bakar, serta ada satu jenazah korban kecelakaan yang dibawa ke RSU Dr Abdul Radjak Purwakarta.(net/sir)

Pos terkait