Kapolres dan Dandim Sidak Gudang Logistik KIP Aceh Utara

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan bersama Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, melakukan pengecekan gudang logistik Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Utara di Lhokseumawe, Jumat (4/1/2019).

Kota Lhokseumawe, SpiritNews–Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan bersama Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, melakukan pengecekan gudang logistik Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Utara di Lhokseumawe, Jumat (4/1/2019).

Kapolres mengatakan, pengecekan gudang logistik Pemilu 2019 tersebut bertujuan untuk melihat kesiapan logistik dan kesiapan siagaan personel Polri yang bertugas melakukan pengamanan terhadap gudang logistik pemilu.

Bacaan Lainnya

“Polres Lhokseumawe siap memberikan jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital yang salah satunya adalah terhadap gudang logistik dan Kantor KIP Lhokseumawe, berikut seluruh inventaris logistik agar pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang dapat berjalan aman, tertib dan lancar,” imbuhnya.

Baca Juga: KIP Aceh Utara Beri Pendidikan Pemilu Bagi Disabilitas

Secara khusus, Kapolres memberikan atensi terhadap personel yang melaksanakan pengamanan di kantor dan gudang logistik KIP, agar bertugas dengan baik, cermat dan profesional. “Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris KIP Aceh Utara, Hamdani mengungkapkan, Dandim 0103/Aceh Utara dan Kapolres Lhokseumawe telah meninjau Gudang Logistik KIP Aceh Utara di Lhokseumawe. Sekitar satu jam lebih para pajabat TNI dan Polri melihat-lihat secara langsung kondisi logistik Pemilu 2019.

Berita Lain: Anggota PPK Tambahan Resmi Dilantik

“Pengecekan gudang logistik ini merupakan bagian dari pengamanan yang dilakukan oleh polisi dalam proses pelaksanaan Pemilu 2019. Sehingga diharapkan pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe bisa berjalan aman dan lancar, sesuai yang diharapkan,” katanya.(mah)

Pos terkait