Sesosok Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Irigasi Tarum Timur

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di Irigasi Tarum Timur, Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jumat (18/10/2019).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Amir Sonjaya (41). Di Irigasi Tarum Timur dekat peternakan kuya Kampung Dukuh, RT 003/005, zekitar pukul 06.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Purwasari, Iptu Rigel Suhakso, mengatakan, korban diduga tenggelam dan ditemukan Amir saat pulang kerja yang kebetulan melewati jalan irigasi tarum timur tersebut.

“Amir melihat korban sudah mengambang di pinggir irigasi kemudian memanggil Ano (70) kebetulan satpam peternakan kuya sekitaran penemuan mayat tersebut,” kata Rigel kepada spiritnews.co.id, di ruang kerjanya.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, kata Rigel, anggota Polsek Purwasari langsung menuju ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk melakukan identifikasi.

“Tidak ada identitas yang di temukan pada mayat tersebut. Selanjutnya mayat dibawa tim Iden Polres Karawang ke RSUD Karawang,” ungkapnya.(sir/moy)

Pos terkait