Rumah Sakit Awal Bros Teluk Pucung Diresmikan Walikota Bekasi

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Rumah Sakit Awal Bros merupakan jaringan rumah sakit swasta yang berstandar internasional, di bulan Agustus 2019 ini secara resmi telah membuka cabang barunya di wilayah Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Semakin banyak rumah sakit swasta hadir di Kota Bekasi, semakin bagus untuk memberikan layanan prima kepada seluruh lini masyarakat, termasuk warga Kota Bekasi pengguna Kartu Sehat (KS),” kata Walikota Bekasi, Rahmat Effendi kepada spiritnews.co.id, Rabu (14/08/2019).

Bacaan Lainnya

Menurut Rahmat Effendi, dengan hadirnya Rumah Sakit Awal Bros Bekasi Utara ini dapat melayani sebaik-baiknya warga yang ia pimpin.

“Jika pelayanan ini bagus, tentunya merupakan langkah nyata dalam membuktikan komitmen Rumah Sakit Awal Bros Bekasi Utara yang baru mendukung Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi di Bidang Kesehatan,” katanya.

CEO Rumah Sakit Awal Bros, dr. Ferdy Tiwow, mengatakan, kehadiran Rumah Sakit Awal Bros Bekasi Utara merupakan cabang rumah sakit yang ke-14 dari jaringan Rumah Sakit Awal Bros.

“Kami berkomitmen untuk terus menerus membenahi pelayanan kesehatan secara profesional dengan penuh kepedulian untuk seluruh lini masyarakat termasuk pengguna Kartu Sehat dan menargetkan dapat melayani pengguna BPJS Kesehatan mulai Januari 2020,” kata Ferdy.

Dia bersyukur, Rumah Sakit Awal Bros dapat hadir di wilayah Bekasi Utara dan siap memberikan dan melayani pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat Bekasi Utara dan sekitar secara professional.

Rumah Sakit Awal Bros Bekasi Utara menyediakan fasilitas lengkap dengan teknologi yang mumpuni seperti CT Scan 128 slice, bedah minimal invasif (Iaparoskopi), dan intervensi nyeri (pain intervention) demi meningkatkan fasilitas pelayanan kesehatan Bekasi.

“Rumah Sakit Awal Bros Bekasi Utara memiliki layanan di bidang kesehatan ibu dan anak. Hal ini selaras dengan angka kelahiran Kota Bekasi yang tinggi yakni mencapai 47.090 jiwa pada tahun 2017, khususnya jumlah kelahiran terbanyak Kota Bekasi adalah di Kecamatan Bekasi Utara,” bebernya.

Direktur Rumah Sakit Awal Bros Bekasi Utara, dr. Ferry Aryo, mengatakan, Rumah Sakit Awal Bros Bekasi Utara berada di wilayah padat penduduk. Angka kepadatan penduduk mencapai 19.386 jiwa per km2, pemukiman yang terdapat berbagai ragam komunitas.

“Juga terdapat banyak perusahaan dimana kami juga mempersiapkan layanan pusat trauma dan layanan kecelakaan kerja kepada seluruh karyawan perusahaan. Kondisi ini sangat dibutuhkan pelayanan kesehatan prima,” kata Ferry.

“Untuk mengakomodasi hal tersebut, kami telah menyediakan tenaga medis profesional dan peduli dalam setiap pelayanan yang diberikan. Saat ini sudah bergabung para dokter spesialis dan berbagai bidang spesialisasi, memiliki 70 tempat tidur tersedia juga ramah dalam pelayanan kesehatan keluarga,” tambahnya.(sam)

Pos terkait