DPC PDIP Karawang Dapat Mobil Ambulance

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Menjelang Pilkada Karawang Tahun 2020, DPC PDI-P Kabupaten Karawang mendapat bantuan hibah dari DPP PDI-P berupa satu mobil ambulans dan tenda.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) yang juga anggota DPR RI, Ribka Tjiptaning, di DPP PDI-P kepada Ketua DPC PDIP Karawang, Taufik Ismail, Senin (14/10/2019).

Bacaan Lainnya

“Kami mengajukan proposal bantuan. Dan Alhamdulillah walaupun baru satu minggu proposalnya langsung direspon oleh DPP, sebab memang tidak semua dpc diberikan bantuan ambulans karena keterbatasan unit,” ujar Ketua DPC PDIP Karawang, Taufik Ismail.

Pria yang akrab disapa Pipik, tersebut mengatakan, ambulans bisa digunakan untuk masyarakat yang membutuhkannya. Meskipun baru satu mobil ambulansnya, tapi kedepan kami bakal menabah buat masing-masing dapil (daerah pemilihan) Karawang.

“Cara untuk memakai ambulans bisa menghubungi sekretariat atau ke saya langsung, nanti saya arahkan ke DPC PDIP,” ujarnya.

Dikatakan, ambulans tersebut dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Karawang sebagai wujud Mega Bhakti PDI Perjuangan terhadap masyarakat Karawang.

“Untuk pelayanan kepada masyarakat, kami akan manfaatkan sebaik mungkin,” katanya.

Meskipun sudah ada mobil desa tapi masyarakat masih membutuhkan mobil ambulance ini. Khususnya untuk mengantarkan warga yang sakit ke rumah sakit yang jaraknya jauh.

“Kami memberikan pelayanan ambulance ini secara cuma-cuma buat masyarakat,” ungkapnya.(sir/moy)

Pos terkait