Ketua DPC Partai Gerindra Karawang Daftar Bakal Calon Wakil Bupati Karawang

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Berbeda dengan Gina Fadlia Swara yang datang ke DPC Partai Gerindra untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati (balonbup) Karawang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra, Ajang Supandi malah mmendaftar sebagai bakal calon wakil bupati (bacawabup). Keduanya mengambil dan sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran, Jumat (15/11/2019).

Bacaan Lainnya

“Saya tegaskan disini, bahwa saya mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati,” kata Ajang kepada wartawan.

Dikatakan, Partai Gerindra Karawang sudah membuka pendaftaran secara terbuka untuk putra-putri terbaik Karawang. Sejak pembukaan penjaringan ini, sudah ada enam orang yang sudah mendaftar.

Ke enam orang itu adalah, H. Daday Hudaya, H. Saleh Effendi, H. Jenal Arifin, H. Ahmad Zamakhsyari, Gina Fadila Swara dan Ajang Supandi. Dan penjaringan ini berakhir hari ini.

“Kami masih akan mengunggu hingga pukul 23.59 tanggal 15 November, untuk pengembalian formulir bagi yang belum. Sementara ini yang sudah mengembalikan baru tiga orang,” ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda), Andre Lukman.(zck)

Pos terkait