Silaturahmi Tokoh Batak dan Masyarakat Karawang untuk Menangkan Mardiman Ujung

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang dari daerah pemilihan (Dapil) 6, Mardiman Ujung melangsungkan silaturahmi dengan Batak Muslim Karawang (BMK), tokoh Batak dan masyarakat setempat, di Posko Pemenangan Dulur Kang Ujung (Dukung).

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang dari daerah pemilihan (Dapil) 6, Mardiman Ujung melangsungkan silaturahmi dengan Batak Muslim Karawang (BMK), tokoh Batak dan masyarakat setempat, di Posko Pemenangan Dulur Kang Ujung (Dukung).

Salah seorang tokoh batak mulim, H. Muslih Nasution mengatakan, silaturahmin ini memberikan support dan dukungan kepada Madiman Ujung. “Besar harapan kami, nantinya Bang Ujung ikut sertakan masyarakat rantau dalam kebijakan program pemerintah menyangkut ekonomi, politik, budaya dan sosial,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ia mengajak untuk batak muslim dan batak non muslim di Kabupaten Karawang, khususnya di wilayah Dapil 6 yang meliputi Kecamatan Karawang Timur, Klari, Majalaya, Cimapel, dan Purwasari, dapat memberikan dukungan sebagai keterwakilan di kursi DPRD. “Kami harapkan totalitas dapat membantu untuk kemenangan Mardiman Ujung,” tambahnya.

Baca Juga: Mardiman Ujung Siap Hadapi Persaingan dan Menangkan Partai Nasdem di Pileg 2019

Partahian Pasaribu, tim pemenangan “Dukung” menambahkan, target suara untuk Mardiman Ujung adalah 10 ribu. Sementara untuk Partai Nasdem 30 ribu di Dapil 6. “Strategi yang digunakan tidak seperi yang lain dengan baligho dan spanduk banyak-banyak. Tapi kita langsung sosialisasi ke bawah. Kita jemput bola,” katanya.

Ia pun optimis Mardiman Ujung bisa menang dan percaya diri jika jagoan-nya akan menjadi anggota DPRD Kabupaten Karawang perwakilan Dapil 6. “Kita optimis menang. Untuk tim kita sudah disiapkan sampai TPS, untuk pengawalan suara,” tambahnya.

Berita Lain: Partai Nasdem Karawang Bidik 7 Kursi di Pileg 2019

Sementara itu, Mardiman Ujung mengaku ingin bermanfaat untuk masyarakat. “Saya ingin membuat yayasan untuk akomodir yang sakit dan meninggal, ada pemakaman wakaf umum. Siapa pun penduduk Karawang, KTP atau belum domisili Karawnag, dapat dimakamkan di situ. Kemudian pendampingan usaha mikro kecil menengah (UMKM),” tandasnya.(sir)

Pos terkait