Sambut HUT RI ke-73, Kecamatan Pasawahan Gelar Sejumlah Perlombaan

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id
Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-73, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, melaksanakan kegiatan perlombaan.

Kabupaten Purwakarta, SpiritNews-Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-73, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, melaksanakan kegiatan perlombaan Agustusan dan sejumlah cabang olahraga.

Kegiatan perlombaan yang berlangsung di Kantor Kecamatan Pasawahan tersebut, diantaranya lomba bola voli dan makan kerupuk yang diikut oleh jajaran Muspika dan utusan dari desa se-Kecamatan Pasawahan.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Sambut HUT RI ke-73, Hotel Grand Zuri Goyang Lidah Tamu dengan Sajian Selera Nusantara

“Mudah-mudah semua berjalan lancar, dan ini semua semata-mata untuk mengisi dan memeriahkan HUT Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai bersama ini,” ujar Camat Pasawahan, M. Saeful Harom, S.Sos., kepada SpiritNews, Selasa (14/8/2018).

Para peserta yang mengikuti kegiatan perlombaan, diharapkan menjunjung tinggi sportifitas dan ketertiban dalam pelaksanaan. Karena 17 Agustus 1945 adalah hari dimana diproklamirkannya kemerdekaan oleh Ir. Soekarno dan Moch. Hatta. Maka menandakan negara telah terbebas dari penjajahan, penindasan dan ketidak adilan terhadap rakyat.

Berita Lain: Warga Cikarang Utara Antusias Meriahkan Gebyar Merah Putih

“Tanggal 17 Agustus seringkali diadakan perayaan menyambut hari kemerdekaan oleh semua kalangan, peringatan hari kemerdekaan ini sangat diperlukan kesadaran kolektif dari seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama ikut memeriahkannya. Sehingga semua rangkaian acara dapat terlaksana dengan baik dan lebih meriah,” pungkasnya.(reg)

Pos terkait