1 Tewas, 3 Terluka dalam Kecelakaan di Tol Cipali

  • Whatsapp

Subang, SpiritNews-Di Tol Cipali, tepatnya di Kilometer 108/400 arah Palimanan menuju Jakarta kembali terjadi kecelakaan lalu lintas.
Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Kampung Sukamelang, Kecamatan Subang.  Sebuah mobil truk Mitsubishi Nopol B 9513 FDD pengangkut bawang merah berkecepatan tinggi menabrak bagian belakang truk Colt Diesel pengangkut pasir Nopol E 8739 BW, Selasa (14/3). Akibatnya, satu orang tewas dan tiga lainnya luka-luka.
Dengan kondisi dua mobil terperosok ke sawah menabrak pembatas jalan. Masuk ke pesawahan. Saat dimintai keterangan, Kanit PJR Tol Cipali Subang, Iptu Heri Pratanata membenarkan adanya kejadian laka  ini. Pihaknya bersama petugas pengelola jalan tol dan Satlantas mengevakuasi korban dan kendaraan.
“Kendaraan telah kita amankan, namun untuk proses penyidikan selanjutnya oleh Unit Satlantas Polres Subang,” kata Kanit PJR Iptu Heri.
Kasatlantas Polres Subang AKP Iim Abdurohim didampingi Kasi Humas AKP Udi Sahudi di lokasi kejadian menuturkan, kalau korban yang meninggal tidak di lokasi kejadian, namun  setelah dievakuasi  berada di RS Mutiara Hati Kecamatan Pagaden, Subang. “Saat kejadian di TKP. Tiga mengalami luka dan seorang kritis,” ungkapnya.
Korban meninggal merupakan penumpang truk pengangkut bawang merah, Nashori. Karena posisi korban, sebagai penumpang  berada tepat di samping kiri saat hantaman keras mobilnya menabrak truk pengangkut pasir bagian belakang.
Sedangkan sopirnya, kata Kasatlantas, Edi Gunawan mengalami luka ringan, termasuk sopir truk pengangkut pasir, Yongki dan kernet truk barang, Sugiono. Korban hingga kini masih dirawat di rumah sakit.
“Akibat tabrakan kedua truk pun masuk ke pesawahan yang ada di daerah Rancakandong. Sopir truk Edi asal Kp. Selatri, RT 07/02, Desa Selatri, Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes mengalami luka. Sedangkan penumpangnya seorang meninggal dunia dan seorang luka, termasuk truk pengangkut pasir,” pungkasnya.(sir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *