Satu Nusa Satu Bangsa, Pemuda Patriot Kota Bekasi Serentak Lawan Narkoba

Kota Bekasi, SpiritNews– Forum Pemuda Anti Napza (Forza) Kota Bekasi  bersama rekan-rekan satgas anti narkoba kampus yang ada di Kota Bekasi dan beberapa sekolah SMP dan SMA yang ada di kota Bekasi menyelenggarakan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2017, yang bertajuk satu Nusa Satu Bangsa pemuda Patriot Lawan Narkoba, bertempat di Gerbang tribun Timur Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi.

Ketua Forza Kota Bekasi, Doni mengatakan, acara yang menampilkan beberapa kreativitas pemuda di antaranya pembacaan puisi, panggung akustik dan tanda tangan dukungan dari masyarakat  Kota Bekasi disertai dengan senam bersama tersebut.

“Acara  ini mendapat perhatian dari masyarakat Kota Bekasi terkait dalam membrantas Narkoba,”kata Doni kepada spiritnews.co.id, Selasa (8/8)

Ketua Pelaksana  Ashady Fachry sebagai Deputi Pemberdayaan Masyarakat Forza Kota Bekasi memaparkan, bahwa acara ini dari pemuda untuk pemuda ditengah banyaknya kasus narkoba dan banyak publik figur yang terkena kasus narkoba.

“Sebagai pemuda khususnya Kota Bekasi, kita harus bisa minimal menjaga dan melindungi pemuda Bekasi dari paparan bahaya narkoba yang saat ini  sudah trend semakin update, baik peredaran nya maupun bentuknya,” ujar ashady. (sam)

Pos terkait