Isuzu Gelar Customer Gathering di Karawang, Perkenalkan 2 Generasi Terbaru NMR 71 dan NLR 55

  • Whatsapp
Brach Manager Isuzu Cabang Karawang, Richard D VH (kemeja biru) saat berfoto bersama Regional Sales Coordinator West Java Sales Division Isuzu, Mercu Gandhi Hutomo dan Advisor Marketing and Sales Planning Isuzu, Takayoshi Sudo saat menunjukkan generasi terbaru dari Isuzu
Brach Manager Isuzu Cabang Karawang, Richard D VH (kemeja biru) saat berfoto bersama Regional Sales Coordinator West Java Sales Division Isuzu, Mercu Gandhi Hutomo dan Advisor Marketing and Sales Planning Isuzu, Takayoshi Sudo saat menunjukkan generasi terbaru dari Isuzu

Kabupaten Karawang, SpiritNews– PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) bersama dengan Dealer Isuzu Cabang Karawang menggelar Customer Gathering di Brits Hotel Karawang, Jawa Barat, pada Selasa (7/11/2017).

Dalam acara Customer Gathering ini, pihaknya bertujuan ingin mempererat hubungan dengan para customer yang sudah loyal terhadap produk Isuzu serta sekaligus ingin perkenalkan dua varian generasi terbaru dari Isuzu yaitu NMR 71 dan NLR 55.

Bacaan Lainnya

Brach Manager Isuzu Cabang Karawang, Richard D VH mengatakan, Isuzu dalam setahun melakukan Customer Gathering  dua kali, ATPM (IAMI) melakukan kegiatan ini untuk mempererat talisilahturahmi dengan para customer Isuzu.

“Masyarakat Karawang terhadap produk Isuzu sangat respon sekali, apalagi untuk produk truk.Kebetulan kami disini ada produk varian baru di Tahun 2017.Keunggulan kami adalah 6 speed, selain bentuknya baru, punya akselerasi lebih tangguh dan konsumsi bahan bakarnya sangat irit,” ujar Richard saat ditemui SpiritNews.

Varian NMR 71 (6 roda/ban) dan NLR 55 (4 roda/ban) merupakan genarasi terbaru yang merupakan perkembangan dari generasi sebelumnya. Untuk pengusaha angkutan, varian ini sangat bagus, selain model lebih mutakhir, sasisnya pun lebih lebar.

“Isuzu mempunyai kekuatan sangat bagus dan irit, karena punya torsi flexsibel.Keuntungan Isuzu mempunyai Rpm dari 1200 sampai 2200, jadi saat muatan penuh dengan kondisi jalan menanjak bisa pindah gigi tanpa berhenti, itu lebih irit dan mempunyai sasis lebih bagus dan yang varian baru sekarang sasis lebih lebar yaitu 2 meter,” jelasnya.

Richard menjelaskan, selain menjual produk Isuzu, pihaknya juga memposisikan sebagai konsultan, Dimana customer sebelum membeli, ditanyakan dulu bisnis seperti apa?agar bisa menyesuaikan dengan kebutuhannya.

“Kami tidak hanya sekedar menjual truk, tapi bisa jadi konsultan, karena kami harus tahu dulu kebutuhan customer dari segi penggakutan beratnya.Agar kendaraan yang dibelinya cocok untuk bisnisnya, menguntungkan dan tidak mengecewakan,” ucapnya.

Ia menambahkan, Isuzu saat ini mempunyai promo, bagi para customer yang membeli unit akan mendapatkan gratis oli, jasa dan bahan selama 2 tahun atau 60000Km

“Khusus untuk acara ini, setiap pembelian 3 unit dapat tambahan sparepart senilai Rp 10 juta dan 5 unit akan dapat tambahan sparepart senilai Rp 15 juta,” tambahnya.

Sementara itu,Regional Sales Coordinator West Java Sales Division Isuzu, Mercu Gandhi Hutomo menuturkan, untuk penjualan Isuzu di Karawang saat ini sangat bagus dan mengalami peningkatan yang sangat signifikan dari tahun sebelumnya.

“Kami ambil contoh penjualan produk Isuzu yang 6 Ban di Karawang, tahun lalu market share 1,6 persen dan untuk tahun 2017 melonjak market sharenya menjadi 18,6 persen.Kami optimis potensi penjualan akan terus naik,” pungkasnya.(ybs)

Pos terkait