Turnamen Sepak Bola Kapolres Aceh Utara Cup, Diikuti Oleh 16 Tim Se-Aceh Utara

  • Whatsapp
AKBP.Ir.Untung Sangaji
Turnamen bola kaki kapolres aceh utara cup tahun 2017

Kabupaten Aceh Utara, SpiritNews-Open Turnamen Bola kaki “Kapolres Aceh Utara Cup “ tahun 2017 yang berlansung di Lapangan Keude Tanah Pasir kecamatan Tanah Pasir kabupaten Aceh Utara, Ptopinsi Aceh, Kapolres Aceh Utara, AKBP.Ir.Untung Sangaji membuka langsung  pelaksanaan turnamen dengan tendangan pertamanya mengawali dimulainya pertandingan bola kaki, Senin (06/11/2017).

Turut dihadiri oleh Kapolres Aceh Utara AKBP.Ir.Untung Sangaji.M.Hum, ketua KONI Aceh Utara, Misbahul Munir, Ketua KNPI Aceh Utara, H.Anwar Puteh,SE,M.Si, ketua HIPMI Aceh Utara Hidayat Thaib, Kabag.Sumda Kompol,Gunadi, kasat Narkoba AKP.Ildani Ilyas,SH, Camat Tanah Pasir, Saifullah,S.Sos, Kapolsek Tanah Pasir, IPTU AsriadiIswanto, KUA Tanah Pasir, Tgk.Mahdi,S.Pd.I, Kapolsek Tanah Luas, AKP.Nurahman,S.Ap, kapolsek Syamtalira Aron, Iptu.M.Jamil, Plt kepala Puskesmas Tanah Pasir, Rosdiana SKM , para Keuchik kecamatan Tanah Pasir dan tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana disampaikan ketua panitia, Irfan Mauliza,S.HI bahwa penyelenggaraan pertandingan sepak bola Kapolres Aceh Utara Cup yang diselenggarakan di kecamatan Tanah Pasir, akan diikuti oleh 16 kub yang berasal dari kecamatan di kabupaten Aceh Utara yang berlangsung mulai 16-21 November 2017. Yakni Nanggroe FC. Tanah Pasir, Kota Karang FC Samudra, POLPAS FC (Polres Pasee), Putra Perkasa Samudra, PORTO FC, LAGAMARA FC, PS, REMAJA ACEH Syamtalira Bayu, PS.UBM Blang Mangat, Matador FC, PSLU Lapang Utara, Beureuteuh Utara Nibong, Persipuma, Tanah Pasir City, PS, Garsa Blang Weu dan Vasco De Gamee Matangkuli

“Turnamen ini terselenggara atas kerjasama KNPI kecamatan Tanah Pasir dengan Poltres Aceh Utara, diharapkan dapat menjadi momen yang semarak bagi seluruh masyarakat terutama bagi pecinta sepak bola serta menjawab kerinduan masyarakat akan hadirnya sebuah kompetisi antar klub sepak bola guna mengembangkan dan pembinaan sumber daya manusia di bidang oleh raga dan mencari atlet sepak bola,”umgkapnya yang juga ketua KNPI kecamatan Tanah Pasir.

AKBP.Ir.Untung Sangaji membuka langsung pelaksanaan turnamen dengan tendangan pertamanya mengawali dimulainya pertandingan bolakaki, Senin (06/11/2017)

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ir.Untung Sangaji.M.Hum saat membuka trunamen sepak bola menyebutkan, bahwa kegiatan olahraga sepak bola yang telah dilaksanakan dan kita saksikan bersama, selain mencari bibit Atlit berbakat, juga merupakan sebagai salah satu sarana mempererat silaturahmi dan kemanjuan dunia persepakbolaan di daerah ini.

Seraya menambahkan bahwa dari open turnamen sepak bola ini, tentu bisa menjadi motivasi bagi seluruh pecinta olahraga sikulit bundar, sehingga kedepannya bibit pemain yang berbakat di Aceh Utara akan bermunculan seiiring turnamen yang dilaksanakan.

“Disisi lain, saya akan memberikan sepatu  untuk satu tim sepak bola terbaik”katanya.

Sementara itu, Camat Tanah Pasir, Saifullah,S.Sos mengingatkan seluruh peserta dalam turnamen sepak bola Kapolres Aceh Utara Cup 2017 agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Selama bertanding saya berharap, semua bisa junjung tinggi sportifitas dan menjaga keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan. Sehingga benar-benar melahirkan atlet-atlet sepek bola yang profesional dan berkarakter,”pungkasnya.(mah)

 

Pos terkait