Kapolres Cirebon Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2017

  • Whatsapp
Kapolres Cirebon, AKBP H. Risto Samodra
Kapolres Cirebon, AKBP H. Risto Samodra
Kapolres Cirebon, AKBP H. Risto Samodra
Kapolres Cirebon, AKBP H. Risto Samodra

Kabupaten Cirebon, SpiritNews– Kapolres Cirebon, AKBP H. Risto Samodra, Senin (20/11/2017) memimpin langsung apel gelar pasukan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2017 dalam rangka pembinaan kelompok anti sosial di halaman Polres Cirebon.

Sementara itu Kapolsek Plered, AKP Budi Hartono bertindak sebagai Komandan apel, sedangkan peserta apel terdiri dari PJU Polres Cirebon, Kapolsek Jajaran, Perwira staf Polres dan anggota, gabunga kanit Provost dan anggota Polsek jajaran serta ASN dilingkungan Polres Cirebon.

Bacaan Lainnya

Dalam pidatonya, Kapolres Cirebon berharap pelaksanaan Ops Bina Kusuma Lodaya 2017 ini anggota dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, Kasat Binmas sebagai fungsi pengemban agar mempersiapkan segala sesuatunya sehingga Ops berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

Pelaksanaan Ops Bina Kusuma Lodaya 2017 akan berlangsung selama 10 hari dari tanggal 20 November hingga 29 November 2017 dengan sasaran yaitu Premanisme, Pemerasan, Pengancaman menggunakan senpi dan sajam, penganiayaan, gelandangan dan parkir liar. (hri)

Pos terkait