Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Martoyo Kunjungi Kabupaten Cirebon

  • Whatsapp
Kunjungan Kapolda Jabar Agung Budi Wardoyo kepada warga kabupaten cirebon
Kunjungan Kapolda Jabar Agung Budi Wardoyo kepada warga kabupaten cirebon

Kabupaten Cirebon, SpiritNews-Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol Agung Budi Martoyo, beserta jajaran utama Polda Jabar mengunjungi Polsek Gempol, rabu (21/11/2017). Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturrahmi Kapolda kepada warga Kabupaten Cirebon khususnya untuk jajaran personel Polres Cirebon.

Sambutan Kapolres Cirebon AKBP H. Risto Samodra, mengucapkan selamat datang di Kabupaten Cirebon, pihaknya menyampaikan bahwa di Polres Cirebon ada program unggulan yaitu setiap anggota Binmas harus punya anak asuh.

Bacaan Lainnya

Sambutan Bupati Cirebon Drs. Sunjaya, dirinya merasa bangga dan terima kasih atas hadirnya Kapolda ke Kabupaten Cirebon, bagi penerima bantuan agar menggunakannya secara bijak.

Sambutan Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, dirinya merasa bahagia bisa bersilaturrahmi dengan warga, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda kabupaten Cirebon.

Kapolda, syukur – syukur anak asuh harus bisa jadi orang yang berguna salah satu contohnya jadi anggota TNI atau POLRI, tentunya anak asuh harus diberi pendidikan yang terbaik, jauhi narkoba, dan tentunya rajin ibadah.

Acara ditutup dengan pemberian bantuan secara simbolis oleh Kapolda Jabar kepada anak asuh dan kaum jompo. “Semoga anak – anak asuh kita ini nantinya akan menjadi orang sukses dan semoga pemberian bantuan ini sedikit dapat meringankan beban mereka,” tutup Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Martoyo.(her)

Pos terkait