HUT ke- 16 Kota Lhokseumawe Gelar Fun Bike dan Fun Walk

  • Whatsapp

Kota Lhokseumawe, SpiritNews– Polantas Polres Lhokseumawe mengawal ribuan Masyarakat Lhokseumawe yang memeriahkan Sepeda Santai (Fun bike)  dan Jalan Santai (Fun walk) yang berlangsung di Lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Banda Aceh, Minggu (10/12/2017) sekira pukul 7.30 Wib.

Polantas Polres Lhokseumawe menyediakan dua unit mobil dan Sepeda motor Voreder yang dipimpin Iptu Ibnu Sahdan untuk mengawal Fun Bike dan Fun Walk yang diadakan Pemkot Lhokseumawe bersama Politeknik Negeri Lhokseumawe dan Harian Serambi Indonesia dalam rangka meperingati Hari Ulang Tahun Kota Lhokseumawe yang ke-16 dan dies Natalis Poltek ke -30 tahun 2017

Bacaan Lainnya

“Dalam rangka mensukseskan Fun Walk dan Fun Bike pihaknya mengerahkan sekitar 20 personil Polantas Polres Lhokseumawe untuk melakukan pengaturan jalan dan mengawal rute yang dilalui sekitar 12000 masyarakat yang ikut memeriahkan acara tersebut.”ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kompol Ahzan.

Pagelaran fun bike di buka langsung oleh walikota Lhokseumawe dan untuk peserta Fun walk di buka oleh Ir Nahar direktur Politeknik.

Adapun untuk rute fun bike meliputi Jalan T hamzah bendahara,  jalan merdeka, jalan sukaramai,  jalan waduk pusong, Jalan Stadion kembalinkejalan merdeka timur hingga kembali ke lapangan Hirak, sedangkan rute fun walk dimulai dari lapangan Hirak Jalan Merdeka, jalan Sukaramai dan jalan Pase, masuk ke jalan panglateh menuju lapangan Hirak.

Acara tersebut dihadiri Muspida Kota Lhokseumawe diantaranya Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya , Kapolres Lhokseumawe diwakili Kompol Ahzan,  Ir Nahar Direktur Politeknik, Darmadi Wakil rektor 2 IAIN Lhokseumawe. (mah)

Pos terkait