Pengukuhan Relawan STEMPEL RE Disoal, Ketua Angkat Bicara

  • Whatsapp

Kota Bekasi, SpiritNews-STEMPEL RE adalah komunitas ”relawan” digagas elemen masyarakat yang didominasi anak muda sebagai apresiasi terhadap kepemimpinan Walikota Bekasi saat ini “RE”, yang berhasil memimpin kota Bekasi dilihat dari hal misal infrastruktur, bidang kesehatan dimana warga Bekasi bisa berobat dengan Kartu Sehat berbasis NIK, pedestrian, perijian usaha lebih cepat, bidang olahraga ada gor chandrabaga dan bidang lainnya.

Melihat hal ini, STEMPEL RE, terpanggil untuk menjadi bagian penting mewujudkan RE  untuk melanjutkan Periode ke-2 kepemimpinanya, sehingga ide dan gagasan besar RE terus dilanjutkan untuk kemajuan kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Perlu saya sampaikan bahwa STEMPEL RE telah digagas awal tahun 2017 yang lalu dan diresmikan pada 29 Desember 2017, dikukuhkan oleh Dewan penesehat STEMPEL RE, Ade A rdiansyah, SH. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadispora mewakili Walikota Bekasi sesuai undangan resmi yang disampaikan ke Pemkot Bekasi,” ujar Ketua STEMPEL RE, Aji Ali Syahbana, Rabu (3/1/2018).

Terkait kehadiran Kadispora, Tedy Hafni dalam deklarasi STEMPEL RE, jelas Aji Ali Syahbana, tidak ada hubungannya dengan sebagai pendukung atau tim dari Pasangan Calon (Paslon).

“Tetapi sebagai aparatur sesuai degan Tupoksinya (Pasal 4 angka 15 PP No. 53 Thn 2010 tetang Displin ASN). Sehingga dihubungkan terhadap dugaan pelanggaran saat itu, ada ASN yang hadir, maka sepanjang tahapan Pilkada belum ada penetapan Paslon dari KPU dan belum masa kampanye tidak memenuhi syarat materiil pelanggaran Pilkada,” tandasnya.(bon)

Pos terkait