Akhir Pekan Karakter Doraemon  Warnai  Perayaan Imlek 

  • Whatsapp

Kota Bekasi, SpiritNews– Menyambut perayaan hari raya Imlek (Chinese New Year ) dan membuka rangkaian hiburan di awal tahun, Summarecon Mal Bekasi untuk pertama kalinya di tahun 2018 menghadirkan karakter kartun yang digemari dan menjadi karakter  lintas generasi  karena telah hadir sejak tahun 1962 di Indonesia yaitu Doraemon. Bertajuk “Doraemon: Blooming Prosperity.”

Event ini akan menghadirkan pertunjukan dari berbagai karakter di film Doraemon yang diisi dengan rangkaian program belanja dan hiburan musik. Berlangsung mulai tanggal 1 hingga 25 Februari 2018, event ini tentu akan menjadi sajian menarik yang membawa kebahagiaan bersama keluarga.

Bacaan Lainnya

Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono mengatakan, pemilihan karakter kartun menjadi salah satu bentuk hiburan terbaru yang kami tawarkan kepada pengunjung.

“Pengunjung dewasa dapat bernostalgia dengan karakter Doraemon, selain itu untuk anak-anak karakter Doraemon mampu menyebarkan pesan positif dengan bersikap tolong menolong seperti yang dilakukan karakter Doraemon kepada Nobita dan kawan-kawannya, ” ungkap Ugi Cahyo kepada SpiritNews, Kamis (8/2/2018).

Tidak ketinggalan program belanja Lunar One Day Sale yang akan berlangsung pada 10 dan 16 Februari 2018 serta kehadiran Anang dan Ashanti yang akan menghibur dalam rangka perayaan hari kasih sayang.

Doraemon Live Show mengajak para pengunjung untuk bernostalgia dengan tokoh kartun favorit, event Doraemon Live Show menghadirkan 6 tokoh karakter yang tersaji dalam  sebuah pertunjukan yang menarik yaitu Doraemon,Dorami, Nobita, Shizuka, Suneo dan Giant di area The Oval.

Pertunjukan akan berlangsung setiap hari Jumat-Minggu pukul 16.00 dan 19.00 WIB tanpa dipungut biaya.

“Semua karakter akan berbagi kebahagiaan dengan bernyanyi dan menari bersama pengunjung.Sementara itu, bagi pengunjung yang ingin berkenalan dan mengabadikan momen secara lebih dekat dapat mengikuti Meet & Greet with Doraemon and Friends,”tuturnya.

Untuk mendapatkan tiket meet & greet, pengunjung cukup berbelanja senilai Rp 250 ribu di area the oval dan Rp 300 ribu bagi member friendship card yang berbelanja di tenant Summarecon Mal Bekasi. (sam)

 

Pos terkait