PD AMPG dan PK AMPG se Kota Bekasi Dilantik dan Dikukuhkan

  • Whatsapp
Kader Muda Partai Golkar menghadiri acara pelantikan PD AMPG Kota Bekasi
Kader Muda Partai Golkar pohon beringin berseragam lengkap loreng menghadiri acara pelantikan PD AMPG Kota Bekasi

Kota Bekasi Spiritnews-Ribuan kader Anak Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bekasi berbondong-bondong menghadiri acara pelantikan PD AMPG Kota Bekasi dan pengukuhan PK AMPG se-Kota Bekasi periode 2018-2020 di Graha Hartika Wulan Sari, Jalan Kemakmuran, Margajaya, Bekasi Selatan, Kamis (8/2/2018).
Dari pantauan Spiritnews, ribuan kader sayap partai berlambang pohon beringin ini hadir dengan menggunakan seragam lengkap loreng mereka.
Hadir dalam acara Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana, Ketua PD AMPG Kota Bekasi Yogi Kurniawan, Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi, jajaran Organisasi Masyarakat (Ormas) di Kota Bekasi, serta orang-orang penting Partai Golkar.
Sebelum memasuki acara pokok, acara terlebih dahulu dibuka dengan pembacaan ayat-ayat suci Alquran, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.
Dalam sambutannya, Ketua PP AMPG Ilham Permana mengawali sambutannya dengan mencetuskan dukungan mereka kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk kembali memimpin Indonesia ke periode ke dua.
“Pelatihan PD AMPG dan pengukuhan PK AMPG se Kota Bekasi ini merupakan wujud nyata dari keseriusan kami dalam mendukung program-program yang dijalankan oleh Partai Golkar terkhusus kepada kaum millenial”, ucap Ilham Permana dihadapan ribuan kadernya.
Oleh sebab itu, usai nanti dilantik, kata Ilham, para pengurus PK AMPG se Kota Bekasi ini sudah harus mampu bekerja dan menjalankan program-program DPP Golkar dengan secara nyata.
“Harus dapat merangkul kalangan muda-mudi, serta mendukung program-program Nasional Partai Golkar”, harapnya.

(bon)

Pos terkait