Lolos Verifikasi,  Partai Nasdem Targetkan 6 Kursi di Legislatif Kota Bekasi

  • Whatsapp
Nasdem Lolos Verifikasi
Nasdem Lolos Verifikasi

Kota Bekasi,  SpiritNews – Setelah diumumkan menjadi salah satu Partai Politik (Parpol) yang lolos perifikasi Faktual, Partai Nasdem Kota Bekasi dengan cepat mulai menyusun strategi untuk ikut meramaikan pesta politik tahun 2019 mendatang.

Bahkan Partai yang diketuai oleh orang nomor satu di televisi Metro Tv Surya Paloh ini optimis dan berkeyakinan untuk mendudukkan kadernya sebanyak 6 (enam) orang di kursi Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Tentunya, pengumuman kelolosan hasil perifikasi faktual oleh KPUD Kota Bekasi ini adalah kegembiraan bagi kami. Karena itu kami sudah mempersiapkan strategi politik yang mapan, agar mampu bersaing dengan partai besar lainnya yang sudah terlebih dahulu mekar di Kota Patriot ini,” ucap Sekretaris Partai Nasdem Kota Bekasi , Aji Ali Sabana, Sabtu (10/2/2018).

“Terget kami ada enam kursi,” lanjutnya.

Saat ini, kata Aji, pihaknya sudah mulai getol melakukan konsolidasi dengan kader-kader Partai Nasdem Kota Bekasi guna melakukan pemetaan politik di wilayah Kota Bekasi.

“Nantinya, salah satu yang maju adalah saya sendiri. Rencananya saya akan berkompetisi dengan partai lainnya di Daerah pemilihan Kecamatan Jatiasih dan Bekasi Selatan. Tapi ini semua masih sebatas gambaran, belum final,”ucap Aji yang juga merupakan Ketua Relawan Stempel RE ini.

Menilik perkembangan pembangunan Kota Bekasi saat ini, kata Aji, warga Kota Bekasi masih memerlukan perpanjangan tangan, agar pembangunan disemua wilayah Kota Bekasi itu lebih merata dan terealisasi dengan cepat dan tepat sasaran.

“Kami lihat pembangunan di Kota Bekasi ini sudah berjalan dengan baik .Hanya saja, kami (Nasdem, red) melihat kalau warga Kota Bekasi ini masih membutuhkan perpanjangan tangan dilegislatif supaya gagasan-gagasan atau ide-ide dari warga itu dapat terserap dan terealisasi,”ucap Aji.

Mengurangi populasi pengangguran juga akan menjadi perhatian Aji Ali Sabana dalam menjalankan pengaruh politiknya di Kota Bekasi. Menurutnya, seseorang harus berani memecahkan persoalan yang seolah-olah telah menjadi mimpi buruk untuk kalangan muda di Kota Bekasi ini.

“Kita juga sangat menyayangkan jumlah pengangguran di Kota Bekasi yang terus bertambah. Oleh karenanya, seorang wakil rakyat harus berani mencari solusi untuk meminimalisir fenomena ini. Kita harus berjibaku untuk mencari ide dalam menciptakan lapangan pekerjaan dan menciptakan sumber daya mausia (SDM) yang handal,” ucapnya.

Karena itu, Aji berharap, warga Kota Bekasi dapat menerima kehadiran mereka (Nasdem) dan mau mendukung program-program jangka panjang mereka didalam mendukung roda pemerintahan Kota Bekasi. “Kita harus bahu membahu dalam mencari ide cemerlang guna memecahkan persoalan-persoalan yang tengah dihadapi oleh Kota Patriot yang kita cintai ini,” tutupnya. (bon)

Pos terkait