Camat Pasawahan Bedah Rumah Warga Kampung Cibuluh

  • Whatsapp
Camat Pasawahan, M Saeful Harom saat memantau pembedahan rumah milik Mita dan Euis
Camat Pasawahan, M Saeful Harom saat memantau pembedahan rumah milik Mita dan Euis

Kabupaten Purwakarta, SpiritNews-Setelah bertahun-tahun tinggal di rumah kayu yang lapuk dimakan usia, rumah milik pasutri Mita dan Euis asal kampung Cibuluh 19/07 Desa Kertajaya Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, akhirnya mendapatkan perhatian dari Camat Pasawahan.

Rumah yang  ditempatinya saat  ini akan berubah menjadi lebih baik dan layak huni di bedah oleh Camat Pasawahan, M Saeful Harom.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah saya merasa bahagia karena sudah ada perhatian dari pemerintah. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Camat dan aparat desa lainnya dan warga yang sudah swadaya,”ungkap Mita.

Sementara itu, Camat Pasawahan, M Saeful Harom, S.Sos. mengatakan, dirinya tergugah saat menerima laporan dari warga, bahwa ada warga miskin yang rumahnya nyaris roboh. Kemudian dirinya melakukan pengecekan dan ternyata rumah itu memang harus dibantu.

“Saya langsung melakukan swadaya bersama warga membantu membangun rumah milik Mita dan Euis.Alhamdulillah sekarang rumahnya akan diperbaiki agar menjadi layak huni,” ujarnya.(reg)

Pos terkait