Kesal Fasos dan Fasum Tak Kunjung Diberikan, Warga Perumnas Gandasari Gelar Aksi Demo

  • Whatsapp
Warga Perumnas Gandasari Purwakarta Demo kantor pemasaran Perumnas
banner 468x60
Warga Perumnas Gandasari Purwakarta Demo kantor pemasaran Perumnas

Kabupaten Purwakarta, SpiritNews-Ratusan warga Perumnas Gandasari di Kampung Cigelam, Desa Cigelam, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat menggelar aksi unjuk rasa.Kedatangan warga menuntut pengembang perumnas tersebut untuk memenuhi hak dan kewajiban terhadap konsumen atas tidak adanya sarana prasarana fasilitas sosial (Fasos) dan juga Fasilitas Umum (Fasum) di perumnas tersebut.

Seperti yang terpantau SpiritNews di lapangan aksi ini dilakukan mayoritas oleh para ibu dari warga perumnas tersebut, sambil berorasi dan juga membawa poster bertuliskan tuntutanya. Mereka berjalan kaki dari titik kumpul orasi hingga ke Kantor pemasaran Perumnas Gandasari.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Adapun dalam orasinya tersebut bahwa kantor pemasaran Perumnas akan disegel serta pembangunanya akan dihentikan apabila tuntutanya tidak dipenuhi.

Salah satu warga Perumnas Gandasari Purwakarta, Ade mengatakan, Perumnas selama ini tidak memperhatikan Fasos dan Fasum yang semesti didapat warga Perumnas Gandasari

“Disini tidak ada penerangan jalan umum, mesjid, drainase serta pemakaman kalo pun ada dari fasilitas itu hanyalah hasil dari swadaya masyarakat,” katanya kepada SpiritNews, Rabu (7/3/2017).

Sementara Itu, Kepala Cabang Perumnas Gandasari, Bambang Wijanarko, pihaknya menyambut baik dan menampung segala aspirasi warga Perumnas Gandasari.

“Saya disini belum lama menjabat Kepala Cabang Perumnas Gandasari itu, tuntutan warga disini (Perumnas Gandasari, red) akan segera disampaikan  ke kantor Perumnas Regional 4 di Bandung Jawa Barat,”ungkapanya.(reg)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60