Ini Rencana Launcing Persib dalam Laga Uji Coba Versus Arema

  • Whatsapp
Pemain Persib Bandung, Samsul Arif menggiring bola dibayangi sejumlah pemain Arema
banner 468x60
Pemain Persib Bandung, Samsul Arif menggiring bola dibayangi sejumlah pemain Arema

Kota Bandung, SpiritNews-Persib Bandung akan menantang Arema pada laga uji coba sekaligus launching tim 2018. Media Officer tim Persib Bandung, Irfan Suryadiredja membenarkan bahwa laga uji coba tersebut merupakan keinginan dari tim pelatih Maung Bandung.

“Jadi memang ada keinginan pelatih untuk menghadapi tim Liga 1. Dan kebetulan yang siap adalah Arema pada tanggal 18 Maret,” ungkap Irfan kepada wartawan Sabtu (10/3/2018).

Kemungkinan besar, lanjut Irfan, laga pemanasan sebelum memulai kompetisi tertinggi tanah air tersebut akan digelar pada sore hari di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung.

Pasalnya dikatakan Irfan, apabila jadwal uji coba digelar pagi hari, tentunya akan bertabrakan dengan perayaan HUT Persib ke-85 yang diselenggarakan di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok Kota Bandung.

“Jadi urutannya begini, pada tanggal 17 Persib akan launching. Lalu tanggal 18 ada acarunra run Persib dan HUT Persib dari pukul 08.00 sampai 10.00 WIB. Sementara kalau jadi uji coba lawan Arema pada tanggal 18, maka akan digelar sore hari di GBLA,” tegasnya.(SpiritNews)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60