Ditemukan Mayat di Sungai Cikao Purwakarta

  • Whatsapp
Mayat yang terdampar di sungai Cikao
Mayat yang terdampar di sungai Cikao

Kabupaten Purwakarta, SpiritNews– Sosok mayat terkujur kaku di bantaran sungai Cikao Kampung Leuwi Galugur, Kelurahan Purwamekar,  Kecamatan/Kabupaten Purwakarta mayat tersebut di temukan kemarin (12/4/2018 ).Mayat berjenis kelamin laki laki tersebut diduga tanpa identitas.

Kasat Reskrim, AKP Agta Bhuwana menagatakan, dengan adanya penemuan mayat di sungai Cikao Kamis (12/4/2018) kemarin. “Kami masih lakukan pendalaman, tentunya mencari identitas korban karena diperkirakan korban hanyut di sungai sasak besi dan arusnya sungai tersebut cukup deras berakhir di TKP kemaren saat ditemukan,”katanya kepada SpiritNews, Jumat (13/4/2018).

Bacaan Lainnya

Untuk identitas ciri ciri korban, mungkin bisa sebagai refensi untuk pihak keluarga korban yang merasa kehilangan mayat berumur di perkirakan (45)tahun, kemudian rambut aga mengalami ke botakan dan muka bulat serta warna kulit sawo matang dan menggunakan kaos tangan pendek warna biru dan menggunakan celan pendek warna biru.

“Korban tidak ada indikasi kekerasan, karena kondisi dalam tulang korban dalam keadaan baik tidak ada patah tulang setelah pemeriksaan dokter kemarin, fisik luar pun itu tidak mengalami kekerasan hanya saja hataman-hantaman hanyut bebatuan sungai yang cukup deras,”ujarnya

“Silahkan warga masyarakat, yang merasa kehilangan keluarganya silahkan datang ke Polres Purwakarta untuk mengklarifikasi korban tersebut,” tutup Kasat Reskrim.(reg)

Pos terkait