Prihatin Kasus OTT di Garut, Agus Odeng Berjalan Kaki ke Jakarta untuk Menemui Presiden

  • Whatsapp
Agus Odeng
Agus Odeng

Kabupaten Purwakarta, SpiritNews-Agus Odeng (46), warga Kabupaten Garut, Jawa Barat rela berjalan kaki dari Garut menuju DKI Jakarta untuk menemui Presiden Joko Widodo.
Agus Odeng yang melakukan aksinya dengan menempuh perjalanan dengan berjalan kaki seorang diri yang dimulai dari Garut Senin (23/4/2018) dan tiba di Kopo Kabupaten Purwakarta, Rabu (25/4/2018) dengan mengenakan jas hujan karena hujan.
Aksinya ini merupakan salah satu bentuk keprihatinan atas kasus OTT (operasi tangkap tangan) Panwaslu dan KPU Kabupaten Garut yang belum lama ini terjadi dan tidak jelas hingga hari ini.
“Ya mau menyampaikan saja ke Pak Jokowi, Presiden RI agar memperhatikan kasus OTT terkait Pilkada di Garut,” kata Agus, di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.
“Mau dibawa kemana Pilkada ini, kasus tersebut kan sudah ditangani pihak hukum lalu apa hasilnya, kalau tidak ada tindak lanjutnya mau dibawa kemana nanti Pilkada Garut,” tegasnya.
Agus Odeng yang membawa perlengkapan dan kebutuhannya dalam perjalanan ala kadarnya ini berharap Presiden Jokowi nantinya bisa menerimanya dan dirinya bisa menyampaikan permasalahan Garut.
Agus Odeng juga mengaku bahwa aksi dirinya ini didukung oleh aparat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat Garut.(akt)

Pos terkait