Kapolres Himbau Jaga Kondusifitas Purwakarta

  • Whatsapp
Buka puasa bersama dengan masyarakat di halaman Mapolres Purwakarta
Buka puasa bersama dengan masyarakat di halaman Mapolres Purwakarta

Kabupaten Purwakarta, SpiritNews-Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta menggelar berbuka bersama dengan masyarakat, di halaman Mapolres Purwakarta, Kamis (31/5/2018) sore.
Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB, mengatakan, hingga saat ini Kabupaten Purwakarta masih dalam keadaan kondusif.
“Kabupaten Purwakarta masih dalam keadaan kondusif. Ini juga kan berkat peran serta dukungan masyarakat untuk TNI-Polri,” kata Twedi saat memberikan sambutan.
Diakuinya, buka bersama ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi sekaligus membangun kembali komitmen bersama untuk menjaga Purwakarta agar tetap kondusif.
“Apalagi kita dalam waktu dekat kita akan melaksanakan agenda Operasi Ketupat sekaligus Idul Fitri 2018, kemudian ajang Pilkada Purwakarta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat serta ada juga agenda Asian Games yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat,” katanya.
Untuk itu, kata Twedy, masyarakat diharapkan untuk mendukung seluruh agenda yang akan berlangsung nantinya di Purwakarta. Peran serta tokoh agama dan masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat lainnya sangat penting untuk mendukung peran TNI-Polri di Kabupaten Purwakarta agar tetap kondusif.
Kegiatan berbuka puasa ini dihadiri oleh Kapolres Puwakarta, Pj Bupati Purwakarta, Ketua KPUD Purwakarta, Ketua Panwaslu Purwakarta, Danyon Armed Pasopati, Danmen Pasopati Purwakarta, Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh jajaran Mapolres Purwakarta sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan kaum jompo.(akt)

Pos terkait