Cegah Politik Uang, Panwascam Kedungwaringin Gelar Sosialisasi

  • Whatsapp
Ketua Panwascam Kedungwaringin, Ahmad Jajuri
Ketua Panwascam Kedungwaringin, Ahmad Jajuri

Kabupaten Bekasi, SpiritNews-Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya politik uang dan kecurangan lainnya pada Pemilihan Gubernur Jawa barat. Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kedungwaringin menggelar sosialisasi kepada seluruh warga Kecamatan Kedungwaringin. Yang di laksanakan dikantor Desa Karang Harum, Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi. (26/6/2018).

Ketua Panwascam Kedungwaringin, Ahmad Jajuri, menerangkan, sosialisasi pengawasan kepada masyarakat menjelang hari Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Hal ini bertujuan untuk pencegahan terjadinya pelanggaran dan politik uang.

Bacaan Lainnya

“Sekitar 30 peserta yang ikut sosialisasi yang terdiri dari elemen masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Kecamatan Kedungwaringin,” katanya.

Dia menjelaskan, sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka mengajak masyarakat agar ikut serta melakukan pengawasan dalam Pilgub 2018. Untuk saat ini pihaknya akan terus melakukan pengawasan serta berbagai sosialisasi yang dilakukannya. Oleh karenanya dia berharap masyarakat ikut serta melakukan pengawasan agar tidak ada yang melakukan kecurangan.

“Panwas Kedungwaringin tidak mungkin bekerja secara maksimal tanpa adanya bantuan masyarakat, dalam sosialisasi ini kami mengajak masyarakat untuk aktif memberikan Informasi dan laporan serta menjelaskan apa saja bentuk pelanggaran dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat,” pungkasnya.(bis)

Pos terkait