Bukan Hanya Jago Bertempur, Prajurit TNI Juga Piawai Masak

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Perwira TNI dan Satuan Dinas Jawatan (Satdisjan) Korem 011/Lilawangsa mengikuti perlombaan memasak di Gedung KNPI, dalam rangka memperingati HUT RI ke-73.

Kota Lhokseumawe, SpiritNews–Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Purmanto mengungkapkan, kualitas prajurit TNI-AD tidak perlu diragukan lagi. Sebab selain harus berdisiplin, mereka juga jago perang, jago tembak, jago beladiri, memiliki fisik yang prima, dan semua sudah terbukti.

Namun kehebatan prajurit TNI AD bukan hanya jago dalam dunia militer, di satuan Korem 011/Lilawangsa mereka memiliki kehebatan lebih lainnya, seperti kemampuan memasak dengan rasa yang gurih dan nikmat. Hal itu dibuktikan para Perwira TNI dan Satuan Dinas Jawatan (Satdisjan) Korem 011/Lilawangsa, di Gedung KNPI.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Ajenrem 011/Lilawangsa Terima Pendaftaran Bintara TNI-AD

Disaksikan istri, para Perwira TNI itu sangat antusias mengikuti perlombaan memasak seperti chef ternama. Lomba memasak yang dinilai dari kecepatan, rasa, dan hiasan menu, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Purmanto mengatakan, memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, pihaknya mengelar berbagai acara secara sederhana namun khidmat. Diantaranya yaitu lomba memasak yang diikuti para prajurit TNI.

“Para prajurit TNI bukan hanya jago perang, namun memasak juga harus mampu menguasainya. Acara memperingati HUT RI tidak harus sampai mengurangi nilai moral dalam kehidupan. Walaupun sederhana, akan tetapi penuh khidmat dan semangat tinggi. Selain itu, bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, dan menjadi contoh dalam kualitas SDM,” ungkapnya.

Berita Lain: Presiden Kembali Ingatkan TNI untuk Netral dalam Politik

Acara lomba memasak tersebut dihadiri Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Ariani Purmanto, Kasrem 011 Letkol Inf Sunardi Istanto, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Sunardi beserta para pengurus, Komandan/Kepala Satuan Dinas Jawatan.(mah)

Pos terkait