Desa Cilandak Berikan Pelayanan Prima untuk Masyarakat

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id
Desa Cilandak, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, terus meningkatkan kinerja aparatnya dengan memberikan pelayanan prima, cepat dan mudah untuk Masyarakat.

Kabupaten Purwakarta, SpiritNews-Desa Cilandak, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, terus meningkatkan kinerja aparatnya dengan memberikan pelayanan prima, cepat dan mudah untuk Masyarakat.

Kepala Desa Cilandak, Dadang Zakaria mengatakan, setiap individu yang diberikan amanah oleh masyarakat harus mampu merangkul semua pihak. Sebab kerjasama yang baik antara masyarakat dan perangkat desa sangat diperlukan, dalam menunjang kesuksesan agenda pembangunan.

Bacaan Lainnya

“Saya memprogramkan pelayanan prima, cepat dan mudah, sehingga masyarakat saat datang ke kantor desa untuk meminta pelayanan tidak merasa kecewa,” ujarnya.

Baca Juga: Masyarakat Desa Cikao dan PT. SPV Lestarikan Sungai Citarum dengan Aksi Penanaman Pohon

Masyarakat akan menilai secara langsung pelayanan staf desa kepada mereka, sehingga dengan meningkatkan pelayanan akan mendapatkan nilai positif dari masyarakat. Dengan pelayanan prima yang cepat dan mudah, desa akan lebih maju dan berkembang.

“Untuk eningkatkan pelayanan yang prima, saya selalu menganjurkan kepada seluruh staf desa disiplin dan tepat waktu, serta rapih dalam penampilan. Sehingga akan tercipta lingkungan kerja yang nyaman,” paparnya.

Dijelaskan, selain meningkatkan pelayanan prima, pihaknya juga terus melengkapi sarana dan prasarana kantor desa. “Kita akan terus membenahinya, dari mulai renovasi kantor desa dan fasiltas kantor desa lainnya. Sehingga Desa Cilandak menjadi menjadi kebanggaan masyarakat,” kata Dadang.

Berita Lain: Aparat Desa dan Kelurahan se-Karawang Timur Tumplek di Kantor Kecamatan

Diakui, masyarakat selalu mendukung segala program kerja yang dilakukan, begitu juga dengan BPD dan Karang Taruna Desa Cilandak, sehingga terjalin hubungan harmonis yang menjadikan Desa Cilandak lebih maju dari sebelumnya.(reg)

Pos terkait