Nasdem Targetkan Sepuluh Kursi, Dapil 7 Optimis Sumbang Dua

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Anggota DPRD Subang Dapil 7, H. Nano Suwitno SE., S.Si.

Kabupaten Subang, SpiritNews-Bidik 10 kursi di Dewan Perakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Subang targetkan daerah pemilihan (Dapil) 7 yang meliputi Kecamtan Boning, Tambak, Cikaum dan Purwadadi, sumbang 2 kursi dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Subang, Mang Eep Hidayat, telah mengintruksikan pada saat rapat internal partai beberapa waktu yang lalu, kepada seluruh kader dalam pileg serentak yang akan digelar bulan April tahun 2019 mendatang,” ujar anggota dewan Dapil 7, H. Nano Suwitno SE., S.Si., kepada SpiritNews, Jumat (7/9/2018).

Bacaan Lainnya

Baca Juga: PAN Subang Bidik 14 Kursi DPRD di Pileg 2019

Sebagai kader partai, Nano mengaku optimis bisa memenuhi target yang dibebankan kepada dirinya dan para calon anggota legislatif (Caleg) Partai Nasdem lainnya di Dapil 7 Kabupate Subang.

“Target 10 kursi di pileg tersebut, khususnya dapil 7 sangat optimis bisa meraih dua kursi. Karena kader Nasdem merupakan figur pilihan yang terbaik,” ujar Nano.(bus)

Pos terkait