PAN Subang Bidik 14 Kursi DPRD di Pileg 2019

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id
Ketua DPD PAN Kabupaten Subang, Asep Rohman Dimyati.

Kabupaten Subang, SpiritNews-Setelah berhasil menyukseskan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Subang H. Ruhimat-Agus Maskur, dalam Pilkada Serentak 2018 lalu bersama partai koalisi lainnya. DPD PAN Kabupaten Subang kini sedang mempersiapkan mesin partai, untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Ketua DPD PAN Kabupaten Subang, Asep Rohman Dimyati mengatakan, saat ini pihaknya sedang serius untuk konsolidasikan seluruh kader PAN dengan Bacaleg yang telah masuk dalam Daftar Calon Sementara (DCS) dan akan ditetapkan menjadi Daftar Calon Tetap (DCT) KPU Kabupaten Subang akhir bulan Agustus 2018 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Kami sebagai kader partai, dan juga Ketua DPD PAN Kabupaten Subang, siap untuk memenangkan pileg dan pilpres yang akan digelar tahun 2019 nanti. Kemarin PAN Subang sendiri bersana lima partai koalisi pengusung telah berhasil menyukseskan Paslon Bupati dan Wakil Bupat Subang H. Ruhimat-Agus Maskur dalam pilkada serentak,” katanya.

Baca Juga: Plt Bupati Subang Ajak Seluruh Pihak Jaga Keamanan Jelang Lomba Balap Sepeda Asian Games

PAN Kabupaten Subang memiliki target 14 kursi di DPRD Subang dalam Pileg 2019. Dengan target tersebut, seluruh kader PAN harus kerja keras melakukan blusukan dan tatap muka ke semua elemen masyarakat di Kabupaten Subang,.

“Dengan target itu, jelas PAN harus menang di 7 dapil dan setiap dapilnya harus meraih 2 kursi. Kami sangat optimis dengan target 14 kursi di DPRD Subang. Karena telah sukses memenangkan H. Ruhimat dan Agus Maskur dalam Pilkada Subang, berarti PAN Subang diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Subang,” katanya.(bus)

Pos terkait