Atlet Dayung Nur Meni Dapat Hadiah dari Pemkot Bekasi

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Pemkot dan KONI Kota Bekasi memberikan hadiah kepada Nur Meni, atlet dayung Kota Bekasi yang berhasil membawa pulang medali perunggu dalam ajang Asian Games 2018.

Kota Bekasi, SpiritNews-Sebagai ungkapan rasa terima kasih atas dedikasi mengharumkan nama Kota Bekasi, Jawa Barat dan Indonesia dalam Asian Games 2018, Pemkot bersama KONI Kota Bekasi berikan hadiah kepada Nur Meni, satu-satunya atlet Kota Bekasi yang berhasil membawa pulang medali.

Bendahara Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Bekasi, Heri Mulyono mengapresiasi penghargaan yang diberikan Pemkot Bekasi kepada Nur Meni.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih untuk penghargaan yang diberikan oleh pemerintah kepada kami. Semoga melalui prestasi ini, Pemkot Bekasi dapat lebih bersungguh-sungguh dalam mendukung kemajuan olahraga di Kota Bekasi,” ungkap Heri kepada SpiritNews, Minggu (23/9/2018).

Baca Juga: Menaker Apresiasi Atlet Asian Games 2018 dari Keluarga Pekerja Migran

Pada perhelatan Asian Games 2018 lalu, sosok Nur Meni ini mendadak terkenal setelah berhasil meraih medali perunggu pada nomor lomba Kami Ganda Putri bersama rekannya, Riska Andriyani.

Dari kerja kerasnya itu, Nur Meni mendapat uang pembinaan yang nilai yang cukup fantastis dari Pemerintah Indonesia, dengan ditambah pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Nur Meni sendiri saat ini tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Islam 45 (UNISMA) Bekasi. Serta tercatat sebagai Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kota Bekasi.

“Atas nama pribadi, saya ucapkan terima kasih. Karena hari ini Pemkot Bekasi memberikan uang pembinaan. Nilai hadiah ini tidak terlalu besar, namun saya harap hadiah ini dapat memotivasi para atlet di Kota Bekasi juga,” beber Meni.

Berita Lain: Pencak Silat Jadi Tambang Emas Indonesia di Asian Games 2018

Hadiah dan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi dalam acara pengukuhan atlet Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat yang diselenggarakan di Acara Car Free Day, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.(sam)

Pos terkait