Herman, Siap Bertarung di Dapil IX Jawa Barat dan Menangkan Partai Golkar

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
H. Herman, Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Daerah Pemilihan (Dapil) IX Jawa Barat atau SMS (Subang, Majalengka dan Sumedang) dari Partai Golkar.

Kabupaten Subang, SpiritNews-H. Herman, kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Subang yang juga Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Daerah Pemilihan (Dapil) IX Jawa Barat atau SMS (Subang, Majalengka dan Sumedang), siap untuk bertarung memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Seperti diketahui, setiap Caleg Partai Golkar Kabupaten Subang ditargetkan menang di 7 dapil dengan masing-masing 2 kursi, untuk memenuhi target 14 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang, termasuk target dua kursi di DPR RI.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Addis Krisdiyanto, Caleg Muda Partai Golkar Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Sebagai caleg, H. Herman telah turun di berbagai wilayah Dapil IX Jawa Barat untuk mensosialisasikan dirinya dan juga program yang dimiliki, dengan terus melakukan blusukan dan tatap muka bersama seluruh elemen masyaraskat.

“Alhamdulillah ketika saya turun ke masyarakat di Dapil IX Jawa Barat, selalu direspon dan diterima dengan baik. Bahkan siap untuk mendukung dan memenangkan di Pileg 2019 nanti,” ujarnya kepada SpiritNews, Senin (1/10/2018).

Ia mengaku sangat optimis untuk menang dalam Pileg nanti, dan terpilih menjadi anggota DPR-RI priode 2019-2024 dengan raihan suara terbanyak. “Sehingga Partai Golkar bisa mencapai terget, baik di DPRD Kabupaten Subang dengan raihan 14 kursi, termasuk di DPR-RI dua kursi, dan saya sendiri terpilih menjadi anggota DPR-RI di Senayan,” katanya.

Berita Lain: Dua Caleg di Karawang Bersuami Anggota Panwascam

Untuk itu, ia mohon doa restu dari tiga kabupaten di Dapil IX Jawa Barat, khususnya agar bisa meraih suara terbanyak di Kabupaten Subang, “Saya nomer urut 5, optimis menang dan duduk menjadi anggota DPR-RI selama 5 tahun,” ungkap Herman.(bus)

Pos terkait