SMAN 21 Kota Bekasi Dibangun untuk Siswa yang Masih Numpang di SDN 3 Pondok Gede

Walikota Bekasi Rahmat Effendi meletakkan batu pertama untuk pembangunan SMAN 21 Kota Bekasi

Kota Bekasi, SpiritNews-Walikota Bekasi Rahmat Effendi melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan SMA N 21 Kota Bekasi di Perumahan Sapta Pesona, RW 08, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (1/10/2018).
Peletakan batu pertama ini disaksikan perwakilan Dinas Pendidikan Jawa Barat, Direktur Eksekutif Sumareccon Agung Tbk, dan sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Baca Juga : Ratusan Siswa SMAN 17 Kota Bekasi Tuntut Kepala Sekolah Mundur dari Jabatannya

Bacaan Lainnya

Pembangunan SMA N 21 Kota Bekasi didanai bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Sumarecon Agung Tbk. Direncanakan akan dibangun tiga ruang kelas dengan rangka pondasi pembangunan untuk tiga lantai.
“SMA N 21 Kota Bekasi yang dibangun oleh Sumareccon Agung Tbk diharapkan dapat menampung para siswa yang kini masih menumpang di SD N Jatimakmur 3 dan 4 Pondok Gede,” kata Bang Pepen, sapaan akrab Rahmat Effendi.

Berita Terkait : Walikota Bekasi Kobarkan Semangat Pembangunan

Ia berharap agar SMA N 21 Kota Bekasi ini berkembang secara bertahap, sehingga dalam menyelenggarakan pendidikan 12 tahun di Kota Bekasi bisa terwujud.
“Jangan pernah berbicara masalah kewenangan SMA. Itu kewenangan presiden, kewenangan gubernur, karena yang menjadi objek disini adalah anak didik warga Kota Bekasi, jadi pemerintah wajib menyediakan sarana prasana pendidikan yang memadai,” tegasnya.
“Dan nanti regulasinya juga diatur dalam proses penerimaan siswa, jangan disini sudah ada SMA N 21 kota Bekasi tapi anak yang rumahnya di depan SMA N 21 tidak bisa masuk sekolah ini,” tambahnya.(sam)

Pos terkait