IMI Karawang Bidik Dua Emas Porda Jabar 2018

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Tim balap motor Karawang menurunkan empat atlet terbaiknya. Mereka adalah Tedy Permana, Raja Muhammad, Rio Andrianto dan Julio Usmanius.

Kabupaten Bogor, SpiritNews-Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Karawang membidik dua medali emas dalam perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat (Jabar) XIII Tahun 2018, di Kabupaten Bogor, 6-15 Oktober 2018.

Tim balap motor Karawang menurunkan empat atlet terbaiknya. Mereka adalah Tedy Permana, Raja Muhammad, Rio Andrianto dan Julio Usmanius. “Insyaallah target dua emas dari nomor perorangan,” ujar manajer tim, Hendriansyah Risch kepada SpiritNews, Rabu (10/10/2018).

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Anggar Karawang Juara Umum Porda Jabar 2018

Keempat atlet tersebut akan turun dalam empat nomor, yaitu bebek 150cc perorangan (Tedy Permana), 150cc beregu (Tedy Permana dan Julio Usmanius), 125cc perorangan (Rio Andrianto) dan 125cc beregu (Rio Andrianto dan Raja Muhammad).

“Meski target hanya di nomor perorangan, kami akan berusaha maksimal dalam semua nomor yang diikuti,” ucapnya.

Sesuai jadwal, pertandingan balap motor yang digelar di Sirkuit Sentul International Karting and Motorcycle, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, berlangsung mulai 9-10 Oktober 2018.

Berita Lain: Ini Bonus untuk Atlet Karawang Peraih Medali Emas di Porda 2018

“Kemarin jadwal latihan bebas dan kualifikasi penentuan posisi star. Hari ini pertandingan dimulai. Mudah-mudahan kami bisa mencapai target bahkan melebihinya,” katanya.(kus)

Pos terkait